Road To Kilau Raya MNCTV Buat Warga Pati Bergoyang

Sabtu, 21 April 2018 - 18:44 WIB
Road To Kilau Raya MNCTV Buat Warga Pati Bergoyang
Road To Kilau Raya MNCTV Buat Warga Pati Bergoyang
A A A
JAKARTA - Pagelaran Road to Kilau Raya MNCTV kembali meriah sukses dan mendapat dukungan besar dari warga Pati, setelah sebelumnya dihelat di Surabaya, Pekalongan, dan Karawang.

Warga Pati terlihat antusias memadati acara yang digelar di pusat pusat kota, alun-alun Pati. Sebelum malam puncak diadakan, para artis yang tampil di Road to Kilau Raya MNCTV mengadakan pawai kirab budaya mengelilingi kota Pati.

"Terima kasih MNCTV atas di selenggarakannya acara ini, semoga dapat mempromosikan kota Pati dengan sebaik-baiknya dan bisa menghibur seluruh warga Pati," kata Bupati Pati Haryanto saat membuka acara Road to Kilau Raya.

Tepat pada pukul 19.10 Via Vallen penyanyi yang sangat di tunggu-tunggu membuka dengan tembang hitsnya "Bojo Galak" sontak warga Pati bergoyang dan bernyanyi bersama. Dilanjutkan lagi oleh Tasya Rosmala, Kiki Asiska dan Ressa Lawangsewu dengan lagu"Rakuat Mbok". Terlihat warga Pati sangat antusias dengan dibawakannya lagu-lagu tersebut.

Lagu demi lagu disajikan oleh artis artis ternama untuk menghibur warga Pati, dan tak kalah menariknya Joe Kriwil mengajak seluruh alun-alun Pati untuk TA TA TA dan mendapat respon yang sangat positif dari penonton. Keseruan juga terjadi saat Trio macan duduk di KURSI JULID untuk merangkai kata yang di berikan oleh Melanie Ricardo, Andhika Pratama dan Anwar.

Keseruan lain pun di tunjukkan oleh Master Limbad dengan menghadirkan BAMBU GILA diatas megahnya panggung Road to Kilau Raya MNCTV, Master Limbad mengajak Papinka sebagai "korban" Bambu gila. Di Akhir acara, seluruh pengisi acara menyanyikan lagu Simalakama diikuti seluruh warga Pati di alun-alun.

Saksikan terus Road to Kilau Raya di kota Anda. Pada Mei nanti, Road to Kilau Raya akan menyambangi Kota Purwokerto dan disiarkan secara langsung MNCTV.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)