Sepatu Moonwalk Michael Jackson Siap Dilelang

Selasa, 24 April 2018 - 13:03 WIB
Sepatu Moonwalk Michael Jackson Siap Dilelang
Sepatu Moonwalk Michael Jackson Siap Dilelang
A A A
JAKARTA - Para penggemar mendiang Michael Jackson kembali berkesempatan bisa memiliki barang-barang yang dikenakan idolanya semasa hidup, seiring dengan rencana akan dilelangnya sejumlah barang bersejarah raja pop dunia tersebut.

Diberitakan NME, baru-baru ini GWS Auctions mengumumkan beberapa barang bersejarah Jackson. Sepasang sepatu jenis florsheim hitam yang dikenakan sang bintang pada moonwalk pertamanya, adalah salah satu peninggalan mendiang yang masuk ke dalam daftar lelang.

Lelang sendiri rencananya akan berlangsung beberapa bulan sebelum ulang tahun Jackson ke-60, tepatnya pada 26 Mei mendatang. Lelang akan dilakukan di Hilton di Universal City.

Seperti diketahui, moonwalk menjadi gaya khas Jackon saat bernyanyi, semacam teknik dansa yang memberi ilusi bahwa pedansa terlihat sedang ditarik ketika berusaha berjalan. Tarian ini menjadi populer pada konser Billie Jean Motowb 25: Yesterday, Today, pada 25 Maret 1983. Moonwalk disebut-sebut menjadi teknik dansa paling popular di dunia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9647 seconds (0.1#10.140)