Tulus Rilis Video Langit Abu-Abu dalam Format A Cappella

Selasa, 24 April 2018 - 21:30 WIB
Tulus Rilis Video Langit Abu-Abu dalam Format A Cappella
Tulus Rilis Video Langit Abu-Abu dalam Format A Cappella
A A A
JAKARTA - Kemampuan Tulus sebagai seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu memang tak diragukan lagi. Seperti yang terlihat dalam video musik single Langit Abu-Abu dari album Monokrom yang baru dirilis. Bekerja sama dengan sutradara Davy Linggar, video ini hadir dalam format a cappella berdurasi 4 menit 56 detik.

Melalui keterangan pers yang diterima Sindonews, Tulus mengatakan bahwa video ini dianggap sebagai pelengkap rangkuman visual dari lagu-lagu di album Monokrom. Dalam proses produksi pengambilan gambar video musik ini, Tulus langsung menyanyikan lagu Langit Abu-Abu secara akapela atau menyanyikan secara solo tanpa iringan alat musik apapun.

Nilai estetis visual dan juga eksplorasi teknik rekaman bernyanyi, menjadikan alasan Tulus dan Davy Linggar memilih lokasi di sebuah konstruksi bangunan sebagai latar pengambilan gambar video. Melalui format ini, Tulus berharap lirik di dalam lagu Langit Abu-Abu dapat tersampaikan dengan baik, bahkan lebih puitis lagi bagi penikmatnya.

Sementara Lagit Abu-Abu dapat dinikmati sudah dapat dinikmati secara terpisah dari videonya melalui toko-toko musik digital seperti Spotify, Apple Music, JOOX dan Deezer. Sedangkan video musik Langit Abu-Abu dapat dinikmati melalui YouTube, Apple Music, dan JOOX.

Album Monokrom sendiri telah menerima 26 penghargaan di bidang musik dan sinematografi dalam kurun waktu 2 tahun kebelakang. Lagu-lagu di album ini pun diharapkan bisa terus menyentuh dan menginspirasi lebih luas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7579 seconds (0.1#10.140)