Stroller dan Baju Anak Jadi Buruan di Mother & Baby Fair 2018

Kamis, 26 April 2018 - 21:35 WIB
Stroller dan Baju Anak Jadi Buruan di Mother & Baby Fair 2018
Stroller dan Baju Anak Jadi Buruan di Mother & Baby Fair 2018
A A A
JAKARTA - Mother & Baby (M&B) Fair 2018 menghadirkan beragam kebutuhan produk ibu hamil, bayi, balita dan keluarga. Dari ratusan exhibitor yang hadir, produk busana, stroller hingga gendongan bayi menjadi salah satu perlengkapan yang paling diburu pada pameran yang digelar di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta pada 26—29 April 2018 ini.

Berdasarkan pantauan Sindonews, pada setiap tenant busana bayi dan balita selalu dipenuhi oleh pengunjung yang didominasi oleh ibu-ibu muda. Menariknya, selain harga yang terjangkau, pilihan busana yang dihadirkan pun cukup beragam. Pengunjung dapat dengan leluasa memilih busana yang diinginkan.

"Ini (busana) harganya terjangkau banget. Biasanya kan perlengkapan anak itu mahal ya, tapi disini oke lah dengan banyak pilihan dan kualitasnya. Pilihannya juga banyak. Modelnya bagus-bagus. Kita bisa pilih dan liat kualitasnya langsung. Mumpung disini, jadi saya beli banyak," ungkap Dewi, pengunjung M&B Fair Jakarta 2018 di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Selain busana, para pengunjung juga antusias dengan gendongan dan stroller bayi. Kehadiran pilihan produk yang beragam dan berkualitas, diakui para pengunjung, hal ini dapat menjadikan pengalaman berbelanja kebutuhan ibu, bayi dan balita menjadi sangat menarik.

"Kalau di tempat lain harganya bisa lebih mahal dari ini (M&B Fair Jakarta 2018). Kebetulan juga lagi cari stroller buat anak dengan model sama warna yang saya mau dan iseng cari kesini, eh ada. Yaudah beli," kata Shanti, pengunjung M&B Fair Jakarta 2018.

Mengusung tema Day n Night, M&B Fair Jakarta 2018 merupakan one stop shopping, edutainment dan entertainment. Pasalnya, selain memenuhi kebutuhan produk ibu hamil, bayi, balita dan keluarga tapi juga memberikan pengalam dan wawasan bagi para orang tua dalam membesarkan anak dengan cara modern dan menyenangkan.

Acara ini juga dimeriahkan dengan Sweety Fashion Show & Sweety Day n Night Musical, Belly Dance Pregnancy dan Moms & Baby Exercise. Selama pameran berlangsung, M&B Fair Jakarta 2018 juga menyediakan berbagai fasilitas seperti Sweety Nursery Room, Sweety Mom & Kids Lounge, Playground Area hingga food & beverages.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7899 seconds (0.1#10.140)