3 Panggung Kelas Dunia di SHVR Ground Festival 2018

Jum'at, 27 April 2018 - 09:34 WIB
3 Panggung Kelas Dunia...
3 Panggung Kelas Dunia di SHVR Ground Festival 2018
A A A
JAKARTA - Penyelenggaraan festival electronic dance music (EDM), SHVR Ground Festival 2018 akan menghadirkan 3 panggung kelas dunia.

Maklum, acara yang dihelat di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta, 4 dan 5 Mei ini menghadirkan musisi top internasional, sebut saja Rita Ora, Cade dan FKJ.

Tidak hanya itu, SHVR Ground Festival 2018 juga dimeriahkan dengan aksi spinning seru dari 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, dan Khomha.

Untuk musisi lainnya, sebut saja The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus, dan RBA.

"Rundown akan kami keluarkan H-3, bocorannya Rita Ora akan main hari pertama," kata Christian sebagai pihak penyelenggara dalam keterangan yang diterima SINDOnews.

Mengambil tema Russian Cosmic, festival ini menyugukan tiga panggung spektakuler, yakni Frozen Galaxy Stage, Chilling Square Stage, dan Arctic Diamond Stage.

Panggung utama diberi nama Frozen Galaxy Stage. Panggung terbesar ini berada di area outdoor yang bakal menampilkan bintang tamu utama.

Sementara, Chilling Square Stage terdapat di area indoor. Tempat ini cocok untuk bersantai karena dilengkapi pendingin ruangan serra Magger Land. Sedangkan panggung ketiga, Arctic Diamond Stage berada di kawasan outdoor yang akan dipenuhi musisi lokal kenamaan Indonesia.

"Kalau dilihat dari tahun pertama acara ini selalu dapat respons luar biasa. Potensial banget buat jadi lebih besar lagi, makanya tambah hari dan jadi tiga stage," tambah Darshan Pridhani dari HYPE Festival.

Tiket SHVR Ground Festival 2018 sudah bisa didapatkan secara online. Penyelenggara membagi tiket dengan berbagai kategori harga. Mulai dari GA 1 hari Rp 550 ribu, GA 2 hari Rp 825 ribu, VIP 1 hari Rp 1 juta, VIP 2 hari Rp 1,5 juta, GA 2 hari Early Rp 675 ribu, dan harga promo lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0596 seconds (0.1#10.140)