MNC Play Sukseskan The 10th International Kampoeng Jazz

Senin, 30 April 2018 - 19:12 WIB
MNC Play Sukseskan The 10th International Kampoeng Jazz
MNC Play Sukseskan The 10th International Kampoeng Jazz
A A A
BANDUNG - Penyedia layanan internet berkecepatan tinggi MNC Play turut menyukseskan The 10th International Kampoeng Jazz yang digelar mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (Unpad) di Kampus Unpad, Jalan Dipatikur, akhir pecan lalu.

The 10th International Kampoeng Jazz dihadiri musisi ternama Indonesia, seperti, Teza Sumendra, Raisa, dan MYMP (asal Filipina) yang kembali mengisi panggung spektakuler ini. Ada pula beberapa kolaborasi antarmusisi ternama, seperti Fariz RM dengan Diskoria Selekta, Maliq D’Essentials dengan The Groove.

“Kami berharap, setiap tahunl The International Kampoeng Jazz bisa terus menghadirkan pertunjukka berkualitas dan menghibur bagi para penikmat musik. Kami juga berterima kasih kepada MNC Play yang setiap tahun turut menyukseskan festival jazz kami ini,” kata Project Officer The 10th International Kampoeng Jazz Jody Riyadi Kunto.
MNC Play Sukseskan The 10th International Kampoeng Jazz

Branch Head MNC Play Bandung Fransicus Edwin Sukisman menambahkan, dalam The International Kampoeng Jazz ke-10 yang mengusung tema The Jubilee of Glorious Years "A Decade of Jazz Experience", MNC Play berpartisipasi sebagai official broadband partner dengan menyediakan akses internet gratis bagi pengunjung, para pencinta musik jazz selama acara berlangsung.

“Ini salah satu bentuk dukungan konsisten kami kepada para pencinta musik jazz. Setiap tahun, kami (MNC Play) hadir dengan menyediakan layanan High Speed Broadband Internet MNC Play kepada para pengunjung yang hadir di The International Kampoeng Jazz. Dengan layanan internet cepat dan stabil, tentu dapat memudahkan para pencinta jazz untuk bisa langsung mengabadikan dan membagikan momen-momen di festival ini tanpa hambatan,” kata Edwin.
MNC Play Sukseskan The 10th International Kampoeng Jazz

MNC Play menyediakan layanan internet berkecepatan hingga 1.000 Mbps. Layanan internet MNC Play ini dapat digunakan pengunjung untuk mengakses berbagai informasi dan inspirasi dari para musisi jazz yang mereka sukai.

Tak hanya layanan internet, MNC Play juga hadir dengan layanan TV Kabel Interaktif yang lebih dari 170 saluran HD Ready untuk melengkapi kebutuhan para pencinta musik dalam mengetahui perkembangan industri musik Indonesia maupun mancanegara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5851 seconds (0.1#10.140)