Menu Pedas McD Bikin Ketagihan

Kamis, 03 Mei 2018 - 11:59 WIB
Menu Pedas McD Bikin...
Menu Pedas McD Bikin Ketagihan
A A A
MENU sensasi pedas kembali menjadi highlight restoran siap saji McDonaldís yang kali ini mengeluarkan McSpicy Peri Peri, Schezuan Chicken Rice Spesial, dan Paket McSpicy.

Tingginya animo pelanggan McDonald’s Indonesia akan makanan bercita rasa pedas menjadi salah satu alasan salah satu gerai fast food populer ini untuk terus berinovasi terhadap menu pedasnya. Cita rasa pedas yang diunggulkan salah satu menu terbaru dari McDonald’s Indonesia ini juga tampil berbeda.

Menu burger McSpicy Peri Peri tampak tidak seperti burger ala McDonaldís pada umumnya. Warna hitam legam mencolok pada tampilan rotinya. Hitam sejatinya berasal dari arang bambu atau charcoal yang memiliki sifat mengikat racun. Kendati demikian, tidak ada perbedaan rasa dibandingkan roti burger McDonald’s biasa.

Burger McSpicy Peri Peri terdiri atas fillet paha ayam spicy McD yang disiram dengan saus peri peri. Perpaduan keduanya terasa nikmat. Cita rasa pedas ayam menyatu dengan rasa asam dan segar saus peri peri. Selain itu, tercecap sedikit sentuhan rasa pedas dari saus yang semakin menambah sensasi panas hidangan tersebut.

Adapun Schezuan Chicken Rice Spesial terdiri dari ayam spicy McD dengan siraman saus schezuan dari Tiongkok. Saat mencobanya, ledakan pedas langsung terasa.

Tidak hanya pedas, tetapi juga tercecap rasa manis dan sedikit asam seperti saus tomat. Perpaduan rasa tersebut berbaur menjadi satu dan menambah kenikmatan renyahnya ayam. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0750 seconds (0.1#10.140)