24 Tahun Perjalanan Grup Band GIGI, Rayakan Sederhana

Kamis, 03 Mei 2018 - 13:04 WIB
24 Tahun Perjalanan Grup Band GIGI, Rayakan Sederhana
24 Tahun Perjalanan Grup Band GIGI, Rayakan Sederhana
A A A
JAKARTA - Grup band GIGI merayakan ulang tahunnya yang ke-24 dengan sederhana, tetapi penuh makna.

Mereka begitu mensyukuri semua anugerah dan pencapaian yang sudah diraih. Terlebih, GIGI Kita selalu mendukung jatuh bangun perjalanan mereka selama 24 tahun ini. Seperti apa? Perjalanan GIGI selama 24 tahun tentu dijalani dengan tidak mudah.

Jatuh bangun dan pasang surut pun telah dialami grup band ini. GIGI telah mengalami pergantian personel bahkan sejak awal perjalanannya di industri musik. Kini popularitas dan eksistensi grup band yang terbentuk pada 22 Maret 1994 ini tidak lagi diragukan, dengan penggemar yang jumlahnya semakin banyak.

Kendati demikian, Armand menegaskan bahwa hal tersebut tidak lantas membuat para personel tinggi hati. “Arti 24 tahun ya berarti GIGI serius bermusik. Di sisi lain, saya ngeband sama orang-orang ini 24 tahun dan ada di musik Indonesia 24 tahun bersama GIGI.

Artinya, kami bersyukur banget sama Tuhan masih bisa dikumpulkan dengan teman yang punya niat, visi-misi, dan energi yang sama,” ujar Thomas Ramdhan kepada KORAN SINDO dalam wawancara eksklusif sesaat sebelum Konser Anniversary 24 Tahun GIGI di Beer Hall, kawasan SCBD, belum lama ini.

Armand Maulana selaku vokalis GIGI pun merasa terus berkarya merupakan kewajiban dan bukti eksistensi GIGI. Suami Dewi Gita ini bersyukur karena sampai saat ini setiap karya grup band yang telah membesarkan namanya itu terus bisa diterima masyarakat luas.

“Ada yang menamakan supergr o up -lah atau legend - lah. Bagi kami, itu nggak penting. Kami main (musik) saja dan berkarya, yang akhirnya ternyata karya kami masih disenengin anak muda atau seumuran atau yang lebih tua, jadi kami jalani saja,” papar pelantun tembang Sebelah Mata ini.

Kini GIGI telah genap merayakan hari jadinya yang ke-24. Band tersebut saat ini diperkuat empat personel, yakni Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Gusti Hendy (drum), dan Thomas Ramdhan (bas).

Sedangkan, mantan gitaris Aria Baron kembali bergabung dengan keluarga besar GIGI sebagai manajer yang siap melanjutkan sisa-sisa kejayaan GIGI di tengah membanjirnya banyak grup band baru yang menjadi idola anak muda zaman sekarang. (Thomasmanggalla)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5493 seconds (0.1#10.140)