Pasar Malam Hotel Century Park Sediakan Masakan Nusantara

Minggu, 06 Mei 2018 - 14:45 WIB
Pasar Malam Hotel Century Park Sediakan Masakan Nusantara
Pasar Malam Hotel Century Park Sediakan Masakan Nusantara
A A A
JAKARTA - Ingin menikmati hidangan di hotel yang tak bikin kantong jebol? Nah, ada satu tempat yang sepertinya cocok dengan Anda. Dengan bermodal kurang dari Rp200.000, Anda bisa memanjakan lidah Anda dengan menikmati malam di hotel mewah. Tidak hanya itu, Anda juga tidak perlu was-was dengan menu hotel yang selama ini terkesan selalu kebarat-baratan.

Pada awal Mei ini, Hotel Century Park, di Jalan Pintu Satu Senayan memberi Anda kesempatan untuk bisa menikmati santap malam di hotel berbintang tanpa harus dipusingkan dengan isi dompet. Begitu juga dengan menu. Lidah Indonesia Anda akan benar-benar dimanjakan oleh sensasi nusantara.

"Hari ini kami resmi membuka Pasar Malam. Harga-nya relatif terjangkau, hanya Rp188.000. Ketika orang mikir makan di hotel itu mahal, (menunya) western, di sini kami sebagai hotel bintang 4, Century Park, bisa menikmati makanan nusantara," kata Marketing Communication Manager Febrityas Putri Dwilarasati di sela pembukaan Pasar Malam, Jumat (4/5/2018).

Dengan modal Rp188.000, Anda tidak perlu khawatir tidak bisa membuat perut Anda kenyang. Sebab, di hotel yang terlatak di kawasan Senayan ini, ada banyak menu, dari mulai makan ringan sampai berat.

"Kita ada yang makanan berat, juga ringan. Yang nggak kalah menarik, itu dimasaknya langsung, seperti makanan di luaran sana. Untuk malam ini, di pembukaan ini ada makanan khas betawi. Ada sop iga yang rasanya juara banget. Ada nasi uduk juga," papar dia.

"Ke depannya, pasar malam akan tersedia setiap malam minggu, dengan menu yang berbeda-beda. Yang pasti, khas nusantara," lanjut dia.

Cita rasa yang disajikan pasar malam lewat sajian nusantaranya, dipastikan terjamin. Sebab, menu-menu tersebut diracik oleh tangan-tangan terampil, para chef yang biasa menyiapkan menu di hotel itu.

Selain itu, menikmati masakan nusantara di pasar malam, tidak perlu membuat Anda panik dengan risiko yang ditimbulkannya. Sebagai contoh, jika pada umumnya memakan jengkol akan membuat Anda pusing dengan efek sesudahnya, maka tidak demikian dengan menu jengkol yang ada di pasar malam itu.

Dengan cita rasa yang dipastikan menggugah selera, Anda tidak perlu khawatir dengan aroma yang dikeluarkan jengkol setelah memakannya. "Ketika makan jengkol, jangan takut bau. Sebab kami meraciknya sedemikian rupa sehingga tidak menimbulkan bau tidak sedap. Yang jelas, rasanyapun tetap terjamin," kata Executif Chef Hotel Century Park, Andry Stefanus.

Anda tertarik mencoba? Mulai saat ini, luangkan Sabtu malam Anda bersama keluarga. Sebab, sajian nusantara di Pasar malam hanya tersedia pada malam minggu saja. Khusus untuk minggu depan, giliran Anda pecinta masakan Sunda yang akan dimanjakan oleh menu-menu menggugah selera di pasar malam Hotel Century Park Jakarta.


(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)