Opick hingga Virgoun Meriahkan Album Ramadhan Penuh Cinta

Senin, 07 Mei 2018 - 08:29 WIB
Opick hingga Virgoun Meriahkan Album Ramadhan Penuh Cinta
Opick hingga Virgoun Meriahkan Album Ramadhan Penuh Cinta
A A A
JAKARTA - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, sejumlah musisi Indonesia kembali memperkenalkan lagu bertema religi.

Sebut saja Opick, Snada, Sandhy Sondoro, Virgoun, Sayban, Debu, Kanda Brothers, Via Vallen dan Aura Gutawa. Mereka ini tergabung dalam album kompilasi religi bertajuk Ramadhan Penuh Cinta

Pada kesempatan itu, Opick menyumbang dua lagu, yakni "Karna Mu" dan "Syukur Atas Karunia". Dua lagu itu berbeda dengan konsep musik dari tembang tembang sebelumnya, di mana kali ini penyanyi yang sukses lewat lagu Tombo Ati ini menguatkan unsur rock, tetapi dengan balutan lirik yang menyentuh kalbu.

"Saya sengaja bawa satu lagu, yang cara menyanyinya itu mungkin enggak biasa kalian dengar. Insya Allah ini jadi satu sumbangsih yang baik untuk perkembangan musik Indonesia," kata Opick ditemui di KFC Kemang, Jakarta.

Opick yang selama ini dikenal selalu menelurkan album di momen Ramadan, kali ini memilih untuk berkolaborasi. Apa yang dilakukan ini untuk menyemarakan musik religi secara bersama sama. Pembaruan ini yang membuat dirinya bisa melihat musik religi dari musisi lain dalam satu wadah.

"Ini baru pertama kali aku ikut kompilasi sama KFC, pokoknya ini album yang bagus ya, karena didukung oleh banyak penyanyi," bebernya.

Sementara, Kanda Brothers menyumbang satu lagu berjudul “Jangan Bersedih". Tembang ini memberikan rasa semangat untuk para penikmat musik agar dapat menyikapi segala cobaan dan kesulitan dalam hidup yang sedang dihadapi.

Tak ketinggalan Sabyan, group musik yang tengah viral di jejaring social media dan YouTube dengan lagu "Ya Habibal Qolbi yang mampu menembus angka puluhan juta penonton.

Seperti diketahui, Sabyan merupakan wajah dan idola baru dalam industri musik Tanah Air, khususnya genre religi.

Dari sisi kualitas, album religi ”Ramadhan Penuh Cinta” ini dikemas secara eksklusif baik dari segi desain maupun distribusinya hanya dapat diperoleh di store KFC Indonesia. Yang pasti, seluruh lagu di album ini adalah 100% original yang telah memperoleh izin original master dari masing-masing artis.

"Album Ramadhan Penuh Cinta merupakan pencapaian tersendiri bagi lMSl untuk bisa menggabungkan berbagai penyanyi ternama dan berkualitas untuk bisa menyajikan suatu karya yang bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya muslim di indonesia," terang Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport lndonesia.

"Saya juga berterima kasih untuk semua artis pengisi album dan seluruh partner seperti dun, Ascada Musik, Best Beat Music Channel dan GUT records atas kerjasama yang terjalin demi mewujudkan Album Ramadhan Penuh Cinta, semoga bisa menghadirkan nuansa cinta bagi masyarakat yang menikmati CD original ini,” tambanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7684 seconds (0.1#10.140)