Desta Ubah Konsep Bisnis Kuliner Solovely

Senin, 07 Mei 2018 - 12:13 WIB
Desta Ubah Konsep Bisnis Kuliner Solovely
Desta Ubah Konsep Bisnis Kuliner Solovely
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Desta dan Natasha Rizky baru saja membuka bisnis oleh-oleh zaman now di Solo dengan nama Solovely. Sejak di buka pada Maret lalu, antusias warga sekitar dan wisatawan yang datang begitu tinggi.

Respon masyarakat yang luar biasa itu karena Desta dan Natasha terjun langsung. Selain itu mereka mendapat masukan dari konsumen untuk kemajuan lini bisnisnya tersebut. Bahkan, para sesepuh Desta di Solo memberikan wejangan untuk menjadikan Solovely agar lebih mencerminkan Kota Solo.

Setelah memikirkan dan mempertimbangkannya matang-matang, Desta dan Natasha akhirnya menyetujui berbagai masukan tersebut, menjadikan Solovely lebih Solo dengan merombak beberapa aspek, baik produk kue maupun konsep.

“Kita memikirkan banyak hal dan juga masukan positif dalam berbisnis ya. Tagline kita “Eco Ning Ati” artinya “Enak di dalam hati”. Ini ingin menegaskan bahwa cita rasa Solovely tak hanya enak di lidah, tetapi enaknya sampai ke dalam hati,” kata Desta.

“Banyaknya masukan, akhirnya kta sepakat merubah identitas warna menjadi cokelat dan logo baru yang lebih elegan dan njawani. Kita juga melakukan pergantian produk kue puff pastry menjadi kue tradisional yang sejak dulu merupakan ciri khas Kota Solo, namun akan dibuat dan dikemas lebih kekinian. Ini kita lakukan demi menonjolkan ciri Khas Kota Solo,” tambahnya.

Untuk membuat bisnis kulinernya lebih bernuansa Solo, Desta dan Natasha akan membuat seragam karyawan yang melayani pembeli di outlet dengan busana adat khas Solo. Bocoran kejutan baru Solovely juga dikemas dengan hashtag #SolovelyLebihSolo.

Soft Launching Solovely Lebih Solo akan dilaksanakan pada Sabtu, 12 Mei 2018 dan grand launching berlangsung satu hari setelahnya di Solo Paragon Mall.

“Pokoknya lebih keren lagi deh. Lebih Solo banget dan nanti outlet kami di Jalan Bhayangkara nomor 80 Tipes, Surakarta akan berubah total,” tambah Natasha.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5421 seconds (0.1#10.140)