Bangganya Tantri Kotak Naik Kereta

Senin, 07 Mei 2018 - 15:34 WIB
Bangganya Tantri Kotak Naik Kereta
Bangganya Tantri Kotak Naik Kereta
A A A
JAKARTA - Kemacetan yang terjadi di Jakarta membuat vokalis band Kotak, Tantri Syalindri memilih untuk naik kendaraan umum daripada kendaraan pribadi.

Melalui akui Instagram @tantrisyalindri, penyanyi rock yang kini berhijab itu memperlihatkan fotonya saat berada di muka umum.

“Jakarta sedang pembangunan. Efeknya macet, solusinya menggunakan fasilitas umum. Saya beberapa minggu ini lebih senang menggunakan angkutan umum seperti transjakarta, KRL. Lebih cepat dan hemat,” tulis Tantri di media sosial.
Bangganya Tantri Kotak Naik Kereta

Diakuinya, fasilitas umum yang dikenakannya tidak menjamin keamanan, terlebih didalam kendaraan umum itu bercampur banyak orang yang memangt tidak dikenalnya. Namun, ibu satu anak ini menikmatinya.

“Memang keamanan gabisa jadi jaminan karena dalam 1 kendaraan bersama dengan orang yang ga kita kenal. Tapi saya menikmatinya karena saya butuh rasa berjuang kembali agar bisa menghargai apa yang sudah di miliki,” beber dia.

“Pernah ada yang ketemu dengan saya di stasiun lalu bertanya, "mba naik krl? Emang ga ada uang naik taxi?" Lalu saya jawab, "saya punya hak yang sama mencoba angkutan umum, karena saya warga Jakarta,” tambah pemilik suara serak ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5828 seconds (0.1#10.140)