Janet Jackson Raih Billboard Icon Award 2018

Selasa, 08 Mei 2018 - 12:30 WIB
Janet Jackson Raih Billboard Icon Award 2018
Janet Jackson Raih Billboard Icon Award 2018
A A A
LOS ANGELES - Janet Jackson akan menjadi penerima Icon Award tahun ini pada Billboard Music Awards di Las Vegas 'MGM Grand Garden Arena yang berlangsung pada 20 Mei mendatang, di mana dia juga akan melakukan penampilan pertamanya di televisi dalam sembilan tahun terakhir.

Janet akan menjadi bagian dengan selebiritis lain yang meraih penghargaan bergengsi tersebut, seperti Neil Diamond, Stevie Wonder, Price, Jennifer Lopez, Celine Dion, dan Cher.

Pelantun Together Again ini akan memiliki musim panas yang sibuk, setelah baru-baru ini dia mengumumkan untuk memperpanjang tur konser State of the World dengan menambahkan 11 tempat di Amerika Utara.

Baru-baru ini, dijelaskan bahwa pertunjukan Janet diatur untuk merayakan hidupnya dengan memastikan pementasan tidak membayangi penyanyi dengan vokal yang kuat itu.

“Saya bisa dengan mudah seperti 'Hei, dengar, saya ingin melakukan tur jenis ini, mari kita kreatifkan atau mari kita lakukan di atas,' yang dilakukan tur atau hal besar, yang menciptakan visual, layar LED, pencahayaan. Saya terlibat semua konten dan visual tetapi saya ingin penonton untuk mengingat siapa dia dan untuk merayakannya. Dia seperti legenda. Dan saya pikir saya melakukannya dengan baik,” kata Direktur kreatif Janet, Gil Duldulao.

“Saya pikir itu adalah poin utama untuk kelompok dan massa untuk datang bersama dan mencoba menjadi positif di dunia yang kita tinggali sekarang,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6220 seconds (0.1#10.140)