Sambut Bulan Ramadhan, A&W Luncurkan Paket Bedug Berkah

Rabu, 09 Mei 2018 - 21:30 WIB
Sambut Bulan Ramadhan, A&W Luncurkan Paket Bedug Berkah
Sambut Bulan Ramadhan, A&W Luncurkan Paket Bedug Berkah
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan Ramadhan, restoran cepat saji A&W kembali menghadirkan menu tahunan bernama Paket Bedug Berkah. Menu ini dapat dinikmati keluarga Indonesia selama bulan Ramadhan. Berbeda dari sebelumnya, Paket Bedug Berkah kali ini hadir dengan sentuhan baru dan lezat karena menampilkan item baru di menunya.

Tak tanggung-tanggung, hadirkan dua item baru sekaligus yaitu sambal hijau spesial dan choco banana fluffy cake. Masing-masing hidangan baru ini akan dimasukkan dalam paket bedug berkah. Selain itu, dua items tersebut juga tersedia untuk dipesan secara terpisah.

Paket Bedug Berkah hadir dalam dua pilihan paket dimana masing-masing paket menawarkan menu yang berbeda. Dua pake itu adalah Paket Bedug 1 dan Bedug 2.

Paket Bedug 1 terdiri atas ayam A&W golden aroma, ayam spicy aroma, nasi putih, sambal hijau spesial, root beer (RB), dan choco banana fluffy cake. Kombo lengkap ini cocok untuk Anda yang menyukai nasi putih untuk berbuka puasa atau untuk makan di waktu kapan pun juga. Paket Bedug 2 terdiri atas A&W deluxe burger dengan sambal hijau, ayam golden aroma, sambal hijau spesial, RB, dan choco banana fluffy cake.

Paket ini merupakan inovasi kreatif dari A&W. Sementara untuk harga, paket 1 dibandrol sebesar Rp60.000 dan paket 2 Rp63.000. Kehadiran sambal hijau dan choco banana fluffy cake dinilai dapat membuat paket bedug berkah kali ini lebih spesial.

“A&W berharap agar kampanye dan kombo makanan andalan tersebut dapat membawa kedamaian, hiburan, serta kepuasan kepada para pelanggan dan keluarga Indonesia dimanapun dan kapanpun mereka menyantap A&W terutama paket bedug berkah 2018," ungkap Elizabeth Sundjaja, Marketing Manager, A&W Restaurants Indonesia melalui keterangan pers yang diterima Sindonews.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7228 seconds (0.1#10.140)