Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Buat Kejutan untuk Warga Surabaya

Kamis, 10 Mei 2018 - 09:38 WIB
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Buat Kejutan untuk Warga Surabaya
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Buat Kejutan untuk Warga Surabaya
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis akan memberi kejutan kepada warga Surabaya, khususnya dan masyarakat pada umumnya. Hal ini dilakukan sebagai tanda syukur atas lini bisnisnya, Surabaya Patata yang telah berjalan satu tahun.

Oki juga akan menggelar tausiyah, berbagi ilmu agama kepada masyarakat dengan mengundang anak yatim dan mengadakan kegiatan yang bermanfaat lainnya, seperti cek gigi gratis bagi Arek Patata pada 11-12 Mei 2018 mendatang.

"Sudah lama saya nggak main ke Surabaya, jadi saya pikir sekalian saja (tausiyah). Sekalian syukuran satu tahun Patata. Semoga ke depannya Surabaya Patata lebih bisa banyak memberi untuk banyak masyarakat secara luas," kata Oki.

“Nggak terasa, usaha oleh-olehku ini sudah berjalan satu tahun. Bersyukur sekali berkembang dengan baik dan terus melakukan inovasi sebaik-baiknya untuk masyarakat luas. Kita juga akan menggandeng ratusan pemilik UMKM di Kota Surabaya melalui bentuk konsinyasi. Jadi, makin beraneka ragam oleh-oleh yang ada di outlet kami,” tambah Oki.

Sementara, kejutan yang membuat penasaran, Oki dan Ria akan membuat perubahan pada lini bisnisnya dengan menghadirkan konsep baru. Outlet yang berada di Jalan Dharmahusada ini akan bertransformasi menjadi toko retail oleh-oleh khas Kota Surabaya.

“Intinya kita sudah siap melayani kebutuhan masyarakat dengan format one-stop-shopping, guna memudahkan masyarakat yang ingin membeli oleh-oleh di Kota Surabaya. Ini perubahan yang saya dan tim lakukan,” sambung Ria.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5852 seconds (0.1#10.140)