Meghan Trainor Ingin Awet Muda

Sabtu, 12 Mei 2018 - 16:09 WIB
Meghan Trainor Ingin Awet Muda
Meghan Trainor Ingin Awet Muda
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini Meghan Trainor memulai menjalani gaya hidup baru yang lebih sehat, setelah menjalani operasi suara. Dia berharap untuk tetap terlihat muda selama mungkin.

“Saya hanya ingin hidup selamanya, bung. Saya ingin tetap terlihat muda selamanya. Saya berhenti minum, berhenti melakukan sesuatu yang buruk pada wajah saya. Saya tidak ingin berurusan dengan jerawat lagi. Saya 24 tahun, saya mengatasinya, dan saya hanya ingin hidup sampai umur saya 106.” Kata Meghan kepada Entertainment Tonight.

Untuk membuatnya bisa lebih awat muda, pelantun 'Dear Future Husband' ini melakukan olahraga bersama tunangannya, Daryl Sabara yang disebut dengan ‘mengubah hidup’.

“Dia (Daryl) benar-benar mengubah hidup saya. Dia menunjukkan kepada saya bagaimana berolahraga bisa menyenangkan. Saya tidak mempercayainya, tetapi sekarang itu benar dan rasanya sangat baik ketika Anda sakit - saya suka perasaan itu sekarang, saya kecanduan,” terang Meghan.

“Dia memasak untuk saya dan mengajari saya untuk memasak. Saya tidak pernah tahu cara memasak. Dia mengajari saya, seperti, rahasia bagaimana membuat makanan Anda terasa enak, tetapi juga sehat untuk Anda,” tambahnya.

Pasangan bahagia itu berharap gaya hidup sehat mereka akan menuntun mereka untuk memiliki bayi yang sehat. Mereka ingin segera memulai sebuah keluarga.

Saat ini, Meghan dan Daryl sedang merencanakan pernikahan, tetapi penyanyi yang sukses dengan lagu 'All About That Bass' itu tidak tahu apa yang akan mereka lakukan di masa depan.

“Saya tidak tahu apa yang kami lakukan. Saya pikir kita akan lari atau sesuatu, tapi saya tidak bisa membayangkan ayah saya tidak ada di sana. Jadi kita harus mencari tahu,” ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3655 seconds (0.1#10.140)