Viral, Tren Mempercantik Bokong dengan Glitter, Berani Coba?

Senin, 14 Mei 2018 - 12:33 WIB
Viral, Tren Mempercantik Bokong dengan Glitter, Berani Coba?
Viral, Tren Mempercantik Bokong dengan Glitter, Berani Coba?
A A A
JAKARTA - Umumnya glitter diapliaksikan pada kelopak mata untuk mempercantik area mata. Kini, glitter juga dimanfaatkan untuk mempercantik bokong, seperti apa?

Mempercantik bokong dengan glitter tengah menjadi tren dan perbincangan di Instagram. Sejumlah beauty junkie berlomba menghias bokong dengan glitter dan mengunggah karya mereka di media social dengan berbagai kreativitas.

"Glitter di mana-mana. Cukup untuk menutup pekan ini: Bersiaplah untuk Pekan Fashion berikutnya!,” tulis keterangan foto yang diunggah akun @itsfestivalszn seperti dilansir The Health Site.

Sementara dengan sedikit kreativitas, akun @ementsofaura berhasil menciptakan tampilan yang berbeda. Melalui foto yang diunggahnya, akun tersebut tak hanya menggunakan glitter namun juga bebatuan yang disusun rapi pada bokong.

Ini membuat tampilan bokong tersebut menjadi lebih berkilau. Sedangkan akun @glitorisglit membagikan tutorial merias bokong dengan glitter melalui unggah video singkat. Caranya pun cukup mudah.

Dengan bantuan alat sederhana seperti kuas, glitter pun disapukan pada area bokong hingga bokong tertutup rata oleh glitter. Warna glitter yang dipilih pun bisa disesuaikan dengan keinginan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6513 seconds (0.1#10.140)