Kesibukan Dewi Sandra di Balik Layar

Senin, 14 Mei 2018 - 11:49 WIB
Kesibukan Dewi Sandra di Balik Layar
Kesibukan Dewi Sandra di Balik Layar
A A A
JAKARTA - Semenjak berhijrah, artis Dewi Sandra mengurangi kegiatan on air dan memilih melakukan banyak kegiatan off air, seperti mengikuti kajian tentang Islam, memasak dan bercocok tanam.

Dewi mengaku saat ini tengah suka menanan. Bahkan, hasil tanmananya itu bisa dikonsumsi sendiri. Di rumahnya, dia menanam tomat, cabai dan beberapa pohon buah, seperti pisang. Kegiatan bercocok tanamnya ini semakin rutin dilakukan semenjak dirinya mengurangi job dan semakinj giat membuka bisnis kuliner Semarang Wingkorolls di Kota Semarang.

“Saya ingin halaman yang ada di rumah saya, kelilingi tanaman-tanaman yang sehat, yang membuat suasana rumah saya jadi lebih nyaman. Dan tanaman yang bisa saya konsumsi sendiri. Jadi kalau kepingin, bisa langsung saya petik. Ini hobi baru saya sejak berbisnis ya,” kata Dewi.

Seperti diketahui, Dewi membuka outlet Semarang Wingkorolls sejak 2017. Baginya, bidang usaha yang dijalaninya itu membuat dirinya dan suami semakin antusias untuk terus berinovasi untuk bisnisnya itu, seperti memberi rasa lezat dan istimewa kepada para pelanggan.

“Iya bersukur sekali ya. Saya ingin terus mengembangkannya. Selain kue khas wingko, saya dan tim juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy yang kita beri nama Semarang Quishi. Senangnya, kue ini jadi favorit,” terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6604 seconds (0.1#10.140)