10 Pengiring Pengantin Pangeran Harry dan Meghan Markle

Jum'at, 18 Mei 2018 - 20:30 WIB
10 Pengiring Pengantin Pangeran Harry dan Meghan Markle
10 Pengiring Pengantin Pangeran Harry dan Meghan Markle
A A A
LONDON - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dipastikan akan meriah dengan kehadiran pengiring pengantin yang lucu dan menggemaskan. Ada 10 anak perempuan dan laki-laki berusia di bawah 10 tahun yang akan menjadi pengiring pengantin penerus kerajaan Inggris tersebut.

Hal ini diumumkan langsung pihak Istana Kensington. Mereka tak lain keponakan Pangeran Harry, yakni Pangeran George (4) dan Putri Charlotte (3). Selain kedua bocah menggemaskan tersebut, ada juga putri Alice van Cutsem dan Mayor Nicholas van Cutsem sebagai putri baptis Harry yaitu Florence van Cutsem (3).

Dilansir People, Florence merupakan sepupu dari salah satu pengiring pengantin Pangeran William dan Kate yaitu Grace van Custem. Ada juga Remi Litt (6) dan saudara perempuannya Rylan (7) yaitu anak dari kurator Benita Litt dan desainer tas yang tinggal di LA dan Darren Litt. Mereka merupakan anak baptis Meghan.

Pengiring pengantin lainnya adalah putri Jessica Mulroney, seorang stylist dan sahabat Meghan dan Benedict Mulroney, putra mantan Perdana Menteri Kanada Brian Mulroney, Ivy Mulroney (4), Zalie Warren (2), putri Zoe Warren dan Jake Warren dan putri baptis Harry serta putra teman lama dan mentor Harry, Mark Dyer dan Amanda, Jasper Dyer (6).

Tak ketinggalan si kembar Brian dan John Mulroney (7) yang merupakan saudara laki-laki dari Ivy dan putra dari Mulroneys. Sebelumnya, Istana Kensington mengungkapkan bahwa Meghan Markle tidak akan memilih pengiring pengantin lantaran memiliki hubungan perteman yang erat dengan para sahabatnya.

"Dia memiliki lingkaran teman yang sangat erat dan dia tidak ingin memilih salah satu dari yang lain," ungkap juru bicara istana.

Meski tidak memilih pengiring pengantin, namun Meghan dapat dukungan penuh dari para sahabatnya. Dia pun merasa senang karena mendapat dukungan dan bantuan dari teman-temannya untuk hari bahagianya ini. Berbeda dengan Meghan, Harry tetap akan didampingi oleh sang kakak, Pangeran William.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4174 seconds (0.1#10.140)