Konser Salam Ramadan MNCTV, Noah Sukses Tebar Salam Perdamaian

Minggu, 20 Mei 2018 - 10:30 WIB
Konser Salam Ramadan MNCTV, Noah Sukses Tebar Salam Perdamaian
Konser Salam Ramadan MNCTV, Noah Sukses Tebar Salam Perdamaian
A A A
TANGERAN SELATAN - Pagelaran musik Salam Ramadan MNC TV, di BXChange, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu (20/5/2018), sukses menebar pesan damai. Melalui lagu-lagu religi dan andalan D’Masiv dan Noah yang sudah tidak asing lagi, ribuan pengunjung BXChange yang memadati panggung utama tampak antusias bernyanyi bersama-sama.

Pentolan Noah, Ariel, mengatakan, sensasi manggung di konser Salam Ramadan MNCTV tahun ini sangat positif. Apalagi, dilakukan usai waktu berbuka puasa.

"Salam Ramadan itu kayak alternatif hiburan yang santai. Kalau biasanya kita main di lapangan besar. Kali ini, satu keluarga bisa nonton bersama dan santai," kata Ariel, di BXChange, Sabtu malam.

Membawakan lima lagu, Noah tampil dengan prima. Meski berpuasa, Ariel and the gank mengaku jadwal konsernya di Salam Ramadan tidak menguras energi.

"Tidak menganggu sama sekali. Kalau buat acara Salam Ramadan gak ada halangan. Karena kita manggung setelah berbuka. Kita mau main akustik dan full band. Yang pasti gak rusuh," papar dia.

Dalam perhelatan itu, Noah dan D'Masiv membawakan sederet tembang andalan mereka, seperti Yang Terdalam, Taman Langit, Cinta Ini Membunuhku, Diam Tanpa Kata, dan Jangan Menyerah.

D'Masiv juga berkolaborasi dengan Fadly vokalis Padi. Sementara Zara Leola, berkolaborasi dengan sang ayah, Enda, membawakan salah satu lagu religi dari grup band Ungu yang tidak asing lagi.

"Suasananya sangat santai, tenang, dan damai. Kita ingin pesan damai dari lagu-lagu kita yang keluar. Tadi ada lagu reliji juga yang dibawakan," ujar Ariel.

Sementara itu, Nita, salah satu pengunjung konser Salam Ramadan MNC TV mengaku, sangat terpukau dengan penampilan Noah dan D'Masiv yang prima.

"Santai banget. Tadi saya juga menyanyi bersama. Saya datang bersama suami dan anak saya. Senang sekali. Suasanya sangat damai. Saya berharap, acara ini bisa sering dilaksanakan," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5622 seconds (0.1#10.140)