Hailey Baldwin, Gosip Hubungan Asmara

Minggu, 20 Mei 2018 - 15:00 WIB
Hailey Baldwin, Gosip Hubungan Asmara
Hailey Baldwin, Gosip Hubungan Asmara
A A A
HAILEY Baldwin adalah model muda yang kerap digosipkan menjalin asmara dengan para penyanyi terkenal. Justin Bieber, Drake, dan Shawn Mendes adalah beberapa nama penyanyi yang diisukan dekat dengan Hailey.

Pada Januari 2016 nama Hailey Baldwin sempat ramai dibicarakan saat dikabarkan dekat dengan Justin Bieber. Gosip perihal hubungan Justin Bieber dan Hailey semakin panas karena pelantun lagu Baby ini diketahui telah putus dengan kekasihnya, Selena Gomez. Saat itu Justin sering kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Hailey di media sosial.

Namun, keduanya tidak pernah secara terbuka mengonfirmasi hal itu. “Saya tidak mau jadi pusat perhatian hanya karena pacaran. Pesan di ponsel terus berdatangan, telepon juga berdering tiada henti. Susah menjalin hubungan dengan seseorang dari industri ini,” kata Hailey, seperti dilansir Dailymail.co.uk .

Justin dan Hailey sering berlibur bersama dan terlihat di pembaruan media sosial masingmasing. Namun, akhirnya dikabarkan hubungan keduanya terpecah karena kekecewaan Hailey atas penolakan Justin untuk secara terbuka mengakui dia sebagai pacarnya. “Anda harus kebal dan tegar.

Anda harus fokus pada pasangan Anda, bukan orang lain. Selain itu, sebisa mungkin, Anda harus tahan dari pembicaraan orang lain,” ujar Hailey. Setelahnya, model 21 tahun ini sempat dikabarkan berkencan dengan rapper Drake. Namun, Drake menegaskan bahwa itu adalah hubungan pertemanan.

Selain itu, ia pernah digosipkan berhubungan dengan Cameron Dallas, Jordon Clarkson, dan Luke Hemmings. Tetapi tidak satu pun dari gosip itu yang dibenarkan Hailey. Tak berapa lama kemudian Hailey dan Shawn Mendes dilaporkan telah terhubung secara romantis sejak Oktober 2017 ketika keduanya pertama kali terlihat berpegangan tangan di sebuah pesta Halloween.

Sejak itu, keduanya telah terlihat beberapa kali bersama dan dilaporkan menghabiskan liburan bersama di kampung halaman Mendes di Toronto, Kanada. Pelantun lagu Stitches itu awalnya membantah adanya jalinan asmara dirinya dengan Hailey. Hal tersebut diungkapkan Shawn saat diwawancarai majalah W . “Kami berdua adalah teman baik,” ujarnya pendek.

Penampilan keduanya saat tampil di karpet merah Met Gala 2018 di New York memicu spekulasi bahwa keduanya memang pasangan. Shawn menggunakan setelan jas berwarna merah marun, sementara Hailey tampil cantik dengan gaun warna biru muda dan flower crown warna putih.

“Hailey Baldwin adalah seorang pro di ajang Met Gala . Saya ingin malam itu menjadi malam yang luar biasa baginya, jadi saya mencoba selama 24 jam tak berbuat bodoh, jadi dia bisa tetap tampil keren. Saya senang bisa berjalan di karpet merah dengannya. Ia luar biasa,” ujar Shawn. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4151 seconds (0.1#10.140)