5 Desainer Pamer Baju Gamis di Blessing of Ramadan 2018

Selasa, 22 Mei 2018 - 12:07 WIB
5 Desainer Pamer Baju Gamis di Blessing of Ramadan 2018
5 Desainer Pamer Baju Gamis di Blessing of Ramadan 2018
A A A
JAKARTA - Sebanyak 5 desainer kenamaan Indonesia memperlihatkan karya terbaik mereka di Bleesings Of Ramadan 2018 yang dihadirkan pusat ritel dan gaya hidup Plaza Indonesia.

Mengusung tajuk Ramadan in Style, gelaran ini mempersembahkan tren Muslim dan modest wear terkini. Tentunya pagelaran mode ini dapat memberikan inspirasi bagi para pengunjung Plaza Indonesia dalam urusan berbusana selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri agar tampak lebih trendi.

Desainer yang bergabung, yakni Itang Yunasz, Iwan Tirta Private Collection, Ikat Indonesia by Didiet Maulana, Happa by Mel Ahyar serta Ghea Indonesia by Ghea Panggabean. Nantinya setiap desainer akan memboyong koleksi terbaiknya di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia.

Seperti halnya yang dipamerkan Itang Yunasz. Dia menampilkan 20 koleksi busana terbarunya. Pada 10 koleksi pertama, busana yang dipamerkan itu terinspirasi dari keindahan Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diibaratkan sebagai keindahan surga di Indonesia dan hadir dalam berbagai motif ikat yang penuh pesona.

Sedangkan, koleksi yang ditampilkan berupa blus, tunik, rok, gaun, celana, legging, kulot, kaftan dan outer. Selain itu pada koleksi kedua, Itang Yunasz menampilkan koleksi yang didominasi oleh warna putih yang diibaratkan sebagai keindahan surga.

"Koleksi ini dengan indah dibuat menggunakan material tenun ikat NTT dan helai kain chiffon, crepe dan satin sutera yang di print dengan desain bermotif ikat NTT dalam pilihan warna cokelat kopi dan maroon yang mewah," kata Itang Yunasz di Lamoda Cafe Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (21/5/2018).

Bleesings Of Ramadan 2018 juga menghadirkan ragam kegiatan menarik, seperti program belanja, kuliner spesial Ramadhan, bazar Ramadhan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8743 seconds (0.1#10.140)