Kim Yoo Jung Kabarkan Kesehatannya Usai Operasi Tiroid

Selasa, 22 Mei 2018 - 12:36 WIB
Kim Yoo Jung Kabarkan Kesehatannya Usai Operasi Tiroid
Kim Yoo Jung Kabarkan Kesehatannya Usai Operasi Tiroid
A A A
SEOUL - Kim Yoo Jung meyakinkan penggemarnya tentang kesehatannya. Artis cantik ini mengaku kondisinya semakin membaik, meski belum bisa beraktivitas seperti sedia kala. Hal itu diungkap melalui memposting foto buket bunga di media sosial.

Sebelumnya, Pada Februari lalu, Kim Yoo Jung mengumumkan mengambil hiatus untuk pulih dari operasi tiroid, setelah didiagnosis hipotiroidisme. Kondisi itu membuatnya belum bisa menyelesaikan pekerjaannya. Salah satunya drama “Clean with Passion for Now” yang awalnya dijadwalkan tayang pada April lalu, tetapi ditunda tanpa batas waktu.

“Saya menyapa Anda untuk pertama kalinya untuk sementara waktu. Hari-hari ini, saya bekerja keras untuk kesehatan saya. Saya selalu berterima kasih kepada mereka yang menunggu dan menyemangati saya. Saya juga benar-benar berterima kasih kepada orang-orang di tim drama “Clean with Passion for Now” yang menunggu saya. Melalui “Clean with Passion for Now”’ saya akan menemui para penggemar dengan penampilan yang lebih sehat dan lebih baik,” kata Kin Yoo Jung.

“Juga, selamat untuk kalian semua yang merayakan Coming of Age Day. Terima kasih kepada semua orang yang telah mengucapkan selamat kepada saya juga. Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi orang yang lebih baik. (Terima kasih banyak kepada Laneige karena telah mengirimi saya bunga.) ”Hari Raya Umat dirayakan pada hari Senin minggu ketiga bulan Mei, di mana semua orang yang berumur 20 tahun merayakannya menjadi dewasa,” beber dia.

Seperti diketahui, tiroid merupakan kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak pada bagian depan leher. Kelenjar ini mengeluarkan hormon-hormon yang mengatur metabolisme, pertumbuhan, suhu tubuh, denyut jantung, tekanan darah, berat badan, dan lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3908 seconds (0.1#10.140)