Persiapan Sekuel LEGO Movie Makin Matang

Selasa, 22 Mei 2018 - 15:29 WIB
Persiapan Sekuel LEGO Movie Makin Matang
Persiapan Sekuel LEGO Movie Makin Matang
A A A
JAKARTA - The LEGO Movie yang sukses di 2014 kembali siap menyapa penggemarnya. Film ini telah memiliki judul untuk sekuelnya tersebut, yakni The LEGO Movie 2: The Second Part.

Judul tersebut terungkap pada akun Twitter LEGO dengan gambar dari tulisan The LEGO Movie 2: The Second Part yang dibuat menarik. Gambar itu juga didukung tulisan di bawahnya. ''Persiapkan untuk bagian kedua. @TheLEGOMovie # TheLEGOMovie2.''

Film 'The Lego Movie' awalnya diharapkan masuk bioskop pada Mei 2018, tetapi ditunda hingga 2019. Film ini semula disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller, tetapi 'Rob Schrab, mengambil alih kendali.

Namun, Lord dan Miller dikabarkan masih akan ambil bagian dalam film ini, di mana keduanya akan bertindak sebagai produser dan menulis scenario untuk film tersebut.

'The Lego Movie 2' akan mengikuti 'The Lego Batman Movie' yang menampilkan suara Will Arnett dan Mariah Carey. Safekeeper untuk merek layar Lego Dan Lin, Lord, Roy Lee dan Miller akan memproduksi 'The Lego Batman Movie'.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7626 seconds (0.1#10.140)