Koleksi Ramadhan Itang Yunasz lewat Keindahan Surga Indonesia

Kamis, 24 Mei 2018 - 11:37 WIB
Koleksi Ramadhan Itang Yunasz lewat Keindahan Surga Indonesia
Koleksi Ramadhan Itang Yunasz lewat Keindahan Surga Indonesia
A A A
JAKARTA - Merayakan Ramadhan in Style Plaza Indonesia, desainer kenamaan Tanah Air, Itang Yunasz merilis 20 koleksi modest wear terbaru.

Pada peragaan pertama, sebanyak 10 looks ditampilkan. Busana itu terinspirasi dari keindahan Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diibaratkan sebagai keindahan surga di Indonesia. Tradisi warisan budaya NTT yang menghasilkan kekayaan tradisi warisan budaya berbagai motif ikat yang penuh pesona.

Sebanyak 10 looks ini terlihat mewah dalam berbagai potongan blus, tunik, rok, gaun, celana, legging, kulot, kaftan dan outer. Setiap helainya dapat dipadupadankan dengan berlapis.

Tak sekadar cantik, hadirnya sentuhan taburan beads yang diolah mengikuti motif Sumba semakin mengentalkan kemewahan pada koleksi ini. Koleksi ini dibuat menggunakan material tenun ikat NTT dan helai kain chiffon, crepe dan satin sutera yang diprint dengan desain bermotif ikat NTT.

"Pilihan warna cokelat kopi dan maroon yang mewah. Untuk menyempurnakan penampilan, koleksi ini semakin mewah dengan aksesori berlapis emas kreasi MannaQueen yang desainnya diinspirasikan kekayaan budaya Indonesia," ungkap Itang Yunasz.

Pada peragaan kedua, desainer yang sudah berkiprah lebih dari 35 tahun di dunia fashion Indonesia ini menampilkan koleksi yang keseluruhannya berwarna putih sebagai lambang keindahan surga.

Desain yang elegan, feminin, ringan dan sangat mewah ini dikreasikan khusus untuk menyambut Idul Fitri dengan menggunakan material sutera chiffon, satin dan crepe yang dikombinasikan dengan lace serta beads di beberapa bagian.

"Berpotongan serba longgar dengan pilihan long dress, kaftan dan abaya serta outer yang melayang. Kesan cantik, feminin dan mewah terasa semakin kuat denan pilihan perhiasan dari ADELLE yang menggunakan berlian dan emas putih dalam desain," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7982 seconds (0.1#10.140)
pixels