Ramadhan, Bakmitopia Gelar Mini Konser Qasidah

Jum'at, 25 Mei 2018 - 08:43 WIB
Ramadhan, Bakmitopia Gelar Mini Konser Qasidah
Ramadhan, Bakmitopia Gelar Mini Konser Qasidah
A A A
JAKARTA - Bakmitopia membuat Ramadhan tahun ini lebih berwarna. Kedai dengan menu utama bakmi bersuasana nyaman dan stylish ini menghadirkan mini konser Qasidah Sambil Berbakmi (QAMI) di outletnya selama Ramadhan.

Dari tiga grup qasidah yang telah diseleksi, mereka akan melakukan road show ke berbagai oulet yang ada. Adapun outlet yang bisa dikunjungi, yakni Bakmitopia Giant BSD, Tangerang Selatan, Cibubur Junction, Green Pramuka Jakarta Timur, Ciputra Mall Grogol (25 Mei 2018), serta Blu Plaza Bekasi. Mereka membawakan akan lagu populer dan lagu ciptaan dari Bakmitopia berjudul Silaturahmi Sambil Berbakmi.

“Kita lihat sekarang ini qasidah tengah tren dan digemari. Makanya kita hadirkan untuk menghibur pengunjung. Mereka akan menyanyi sebelum berbuka,” kata Lukman Hakim, Direktur PT lndoSterling Wahana Boga.

“Dengan adanya konser ini, kami berharap pengunjung menjadi semakin terhibur, plus hidangan menu yang komplit tanpa harus merogoh kocek yang dalam," tambah dia.

Direktur Utama PT Wahana Boga, William Henley mengaku sengaja merancang kegiatan spesial selama Ramadhan dengan segmentasi keluarga dan masyarakat umum. Hadirnya mini konser QAMI untuk membuat para pengunjung mendapatkan ibadah serta hiburan selagi bersantap bersama keluarga, maupun teman-teman.

“BIsa juga saat mereka menggelar acara reunion, mereka bisa mendapat hiburan dari mini konser QAMI," kata William.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7668 seconds (0.1#10.140)