Ini Cara SHINee Rayakan 10 Tahun Berkarier

Jum'at, 25 Mei 2018 - 18:14 WIB
Ini Cara SHINee Rayakan 10 Tahun Berkarier
Ini Cara SHINee Rayakan 10 Tahun Berkarier
A A A
SEOUL - Hari ini, SHINee genap berusia 10 tahun. Perjalanan yang tidak mudah bagi kelompok vocal pria di Korea, terlebih bisa menjadi idola. Untuk itu, para personelnya berterima kasih kepada fans yang selalu mendukung karier grup tersebut.

Menandai satu decade itu, anggotanya memposting berbagai pesan yang ditampilkan di SMTOWN Coex Artium.

“Kami berterima kasih telah menghabiskan begitu banyak waktu di bagian pertama dari kehidupan kami bersama Anda semua. Terima kasih karena selalu mempercayai kami dan berjalan di sepanjang jalan ini bersama kami,” kata SHINee di akun Instagram resmi mereka.

“Kami berharap waktu yang dihabiskan bersama membuat kami bahagia dan berharga. Terima kasih. Kami tidak akan lupa bahwa saat-saat ini adalah momen yang paling berharga dan kami akan maju dengan kekuatan. Kami selalu bersyukur karena Anda semua akan mencerahkan jalur yang akan kita lalui, kita akan melanjutkan tanpa henti. Terima kasih selalu, dunia SHINee. Kami mencintai kamu," tambahnya.

Key juga memposting foto Lee Soo Man dan anggota SHINee lainnya yang merayakan ulang tahun ke-10 grup ini di Instagram pribadinya, termasuk menulis pesan terima kasih kepada penggemar.

“Kami sangat bersyukur bahwa Anda semua berjalan bersama kami untuk momen berharga ini. Kami mencintai kamu," ujar Key.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6719 seconds (0.1#10.140)