Busana Lebaran Stylish & Chic

Rabu, 30 Mei 2018 - 15:39 WIB
Busana Lebaran Stylish & Chic
Busana Lebaran Stylish & Chic
A A A
THIS Is April, brand fashion Tanah Air, menghadirkan beragam paduan koleksi busana baru. Koleksi ini dapat dijadikan inspirasi oleh perempuan Indonesia tampil stylish , chic , unik, nyaman dan terjangkau dalam momen kebersamaan bersama pada hari istimewa. CEO dan Founder This Is April Maria Anggriani menyebutkan, dalam menyambut hari raya, setiap perempuan punya keinginan untuk memberikan penampilan terbaiknya saat berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih.

Berburu baju baru meskipun bukan suatu keharusan, menjadi momen yang menyenangkan bagi perempuan Indonesia. “Kami menghadirkan koleksi busana untuk menghasilkan penampilan yang up to date , namun sesuai dengan karakter hari raya yang sopan, dan yang terpenting adalah nyaman digunakan, serta terjangkau harganya,” ujar Maria, saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Kamis (24/3).

Marian menuturkan, koleksi Lebaran terbaru kali ini adalah paduan dari warna abu, nude pink, nude beige, pale blue , dan putih. Menggunakan style layering, brand ini menghadirkan padu padan outer , kemeja, dress , dan celana panjang koleksi terkini untuk koleksi Lebaran 2018.

“Salah satu keistimewaan dari padu padan ini juga karena koleksi Lebaran 2018 ini dapat digunakan pada hari biasa selain hari raya sehingga punya fungsi lebih luas,” sebut Maria. Sementara itu, menurut Marketing Communications Manager This Is April Jasmine Jawie, sebagai brand fashion Tanah air yang sudah malang melintang sejak 2012, pihaknya telah melalui banyak masa bersama perempuan Indonesia dalam berbagai momen istimewa.

Karena itulah, pihaknya mengenali dengan baik apa yang menjadi favorit perempuan Indonesia. “Umumnya, perempuan Indonesia menyukai koleksi fashion yang kasual, tidak ribet sehingga nyaman dipakai, namun sekaligus juga punya sentuhan unik yang membuat mereka tampil berbeda dibanding yang lain,” sebut Jasmine.

Dalam peluncuran koleksi terbaru ini dihadirkan pula trunk show . Trunk show ini menghadirkan para model yang mengenakan koleksi terbaru berupa outer , kemeja, dress , dan celana panjang. Trunk show ini dibagi dalam dua gaya, yakni gaya berpakaian untuk perempuan berhijab dan gaya berpakaian untuk perempuan yang tidak berhijab.

Sembari model berjalan dan berpose, Maria dan Jasmine pun menerangkan tentang warna, potongan, dan tips padu padan kepada media yang hadir saat itu. Maria menuturkan, pihaknya selalu menampilkan tren fashion terkini dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Dengan rata-rata pengguna berusia 18-5 tahun, menurutnya, pakaian dari brand ini cocok digunakan untuk remaja, perempuan bekerja, hingga ibu muda. Selain koleksi busana, brand ini juga melebarkan sayap ke produk kosmetik bibir dengan nama This Is April Satin Lip Stocking.

Menurut Jasmine, lipstik ini hadir dalam tujuh warna matte dan glitter matte dengan formulasi lembut dan nyaman. “Dinamakan Satin Lip Stocking karena walaupun matte , tetapi formulanya tipis dan pigmented sehingga nyaman digunakan dan tidak membuat bibir kering,” kata Jasmine.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)