Tips Aplikasi Eyeshadow Warna Ungu

Jum'at, 01 Juni 2018 - 05:32 WIB
Tips Aplikasi Eyeshadow Warna Ungu
Tips Aplikasi Eyeshadow Warna Ungu
A A A
JAKARTA - Eyeshadow kerap diandalkan wanita untuk memperindah mata. Namun, agar tidak terkesan berlebihan atau norak, diperlukan keselarasan warna dalam mengaplikasikan eyeshadow. Salah satunya dengan menyelaraskan dengan warna mata.

Selain keselarasan warna, Anda juga perlu memiliki warna tertentu. Pasalnya, eyeshadow bisa menunjukkan beauty statementnya tersendiri dari warna yang dipilih sampai bentuk eyeshadow yang dibuat.

Namun, dari beragam warna eyeshadow yang ada, warna ungu kerap dihindari banyak orang untuk merias wajah. Warna ini dinilai dapat memberikan kesan norak dan menor. Padahal, dengan teknik mengaplikasikan yang tepat, eyeshadow ungu juga dapat menyempurnakan penampilan.

Baru-baru ini, make up artist ternama Tanah Air, Albert Kurniawan memberikan tipsnya mengaplikasikan eyeshadow warna ungu. Cara pertama adalah dengan mencelupkan kuas eyeshadow ke dalam air selanjutnya pulaskan eyeshadow tepat di bawah mata.

"Pakai eyeshadow ungu biar nggak keliatan norak, lebay, pertama celupin kuas ke air dan dipakai hanya di bawah mata. Warna ungu bisa memberikan efek dreamy," kata Albert.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7248 seconds (0.1#10.140)