Wah, Diam-diam V BTS Punya Idola

Sabtu, 02 Juni 2018 - 10:30 WIB
Wah, Diam-diam V BTS Punya Idola
Wah, Diam-diam V BTS Punya Idola
A A A
SEOUL - BTS menjadi grup vocal yang sukses mendapat tempat spesial di hati penggemar. Namun, di balik besarnya sanjungan yang diterima, ternyata sebagian dari mereka juga memiliki idola sendiri.

Kim Taehyung atau yang lebih popular dengan V BTS, misalnya. Diam-diam dia diketahui memiliki sosok yang diidolakan. Uniknya, idola V itu bukan selebritis top seperti dirinya.

Diberitakan Aceshowbiz, aktor Sung Dong II baru-baru ini membocorkan sosok idola dari V. Bahkan, dalam suatu kesempatan, V sempat menitipkan kepadanya hadiah untuk sang idola itu. Kaum wanita bisa cemburu karena idoalanya ini ternyata berjenis kelamin perempuan. Namun, jangan khawatir, V tidak akan berkencan dengannya. Ya, gadis yang beruntung itu tidak lain adalah putri Sung Dong Il, Bin.

"Sekarang dia di kelas 6 dan BTS terkenal. Saya bertemu V melalui drama dan dia mengatakan bahwa dia penggemar Bin. Dia mengiriminya kotak besar penuh makanan ringan. Dia meminta saya untuk membiarkan dia temui Bin dan katakan bahwa dia adalah penggemar dan dia akan mengirimkannya," kata aktor berusia 51 tahun itu.

Mendapat kepercayaan, Sung Dong Il kemudian menyampaikannya kepada Bin. Sayang, saat Sung Dong Il memberi tahu siapa orang yang memberikan hadiah itu, Bin tampak tak acuh.

"Aku memberitahunya siapa yang mengirimnya. Ketika aku berkata, 'Bin, V BTS mengirimnya,' dia tidak tahu siapa (V) itu," ujarnya.

BTS V bukan satu-satunya yang mengidolakan Bin. Sederet selebritis juga diketahui merasa gemes dan tertarik kepada dia. Namun, sama halnya dengan V, Bin pun seolah tak mau tahu dengan 'para pebggemar' nya itu.

"Saya pernah minum dengan Jo In Sung, Lee Kwang Soo , EXO dan Gong Hyo Jin , tetapi anak-anak saya tidak tahu satupun dari mereka. Para (selebriti) juga terpesona karena Joon (sodaranya Bin) dan Bin tidak mengenal mereka sama sekali," papar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8269 seconds (0.1#10.140)