Serunya Meet and Greet Pemain Film Koki-Koki Cilik di Mommy n Me

Minggu, 03 Juni 2018 - 13:30 WIB
Serunya Meet and Greet Pemain Film Koki-Koki Cilik di Mommy n Me
Serunya Meet and Greet Pemain Film Koki-Koki Cilik di Mommy n Me
A A A
JAKARTA - Pemain film Koki-Koki Cilik menggelar meet and greet di gelaran Mommy n Me di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (3/6/2018). Dalam kesempatan ini, turut hadir pemain Koki-Koki Cilik diantaranya Farras Fatik, Marcello, Ali Fikry, Cole Gribble, Clay Gribble, Romaria dan Alifa.

Tak hanya menyapa para penggemar, mereka juga berkesempatan mempromosikan film yang mereka bintangi. Ratusan pengunjung Mommy n Me yang didominasi anak-anak dan para ibu pun tampak antusias menyaksikan penampilan mereka.

"Seru banget antusias disini banyak banget. Keren. Kalau disuruh tepuk tangan, tepuk tangan semua. Alhamdulillah berjalan lancar. Untuk promosi film Koki-Koki Cilik, ngasih tau film Koki-Koki Cilik kaya gimana," ujar Alifa saat acara meet and greet Koki-Koki Cilik di JCC, Minggu (3/6/2018).

Beragam pengalaman seru pun tak lupa diceritakan para pemain. Seperti yang diungkapkan oleh Farras Fatik yang berperan sebagai Bima. Farras mengungkapkan bahwa cuaca Bandung yang dingin ditambah lokasi shooting yang becek menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Syutingnya kan di Bandung jadi kalau ujan di-pending. Dingin. Tantangannya itu becek. Banyak lumpur. Banyak tanjakan juga tapi berkat film ini kita jadi bisa masak. Membantu orang tua di rumah," tutur Farras.

Menariknya, dalam kesempatan yang sama para pemain film yang menceritakan tentang memasak, camping dan persahabatan ini juga menyanyikan soundtrack film Koki-Koki Cilik untuk pertama kalinya. Lagu tersebut berjudul Oh Senangnya.

"Itu lagu soundtrack Koki-Koki Cilik kita. Nggak sih (sulit). Itu yang paling susah yang ngedit doang. Ngeditnya itu nyanyi satu-satu terus digabung. Kita latihan di rumah masing-masing," tutur Alifa.

Alifa dan kawan-kawan pun tak lupa mengajak seluruh pengunjung Mommy n Me untuk menonton film Koki-Koki Cilik yang akan tayang perdana 5 Juli 2018 mendatang. "Wajib banget nonton. Film ini untuk semua kalangan. Bisa bawa bapak, nenek, adik, semuanya. Film ini bagus banget untuk anak-anak karena mendidik. Kalian nggak akan rugi nonton film ini," kata Alifa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6836 seconds (0.1#10.140)
pixels