MNC Play Dukung Akses Internet Gratis di Mommy n' Me 2018

Selasa, 05 Juni 2018 - 18:30 WIB
MNC Play Dukung Akses Internet Gratis di Mommy n Me 2018
MNC Play Dukung Akses Internet Gratis di Mommy n' Me 2018
A A A
JAKARTA - Menyambut perayaan 1 dekade penyelenggaraan IMBEX pada Desember mendatang, Reed Panorama kembali menyelenggarakan pameran kebutuhan ibu hamil, bayi, dan anak terlengkap dan terbesar di Indonesia bertajuk Mommy n’ Me.

Acara yang diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center pada 1 – 3 Juni 2018 ini, turut mendapat dukungan dari MNC Play sebagai Official Broadband Partner selama rangkaian acara berlangsung.

SVP Marketing Product & Content MNC Play Rady Akbar Rafly mengatakan MNC Play menyadari kebutuhan para orang tua zaman now terhadap informasi untuk mendukung perkembangan buah hati mereka.

Hal ini perlu ditunjang dengan hadirnya berbagai tayangan berkualitas sebagai sarana edukasi dan hiburan yang menunjang tumbuh kembang anak.

“MNC Play hadir di Mommy n’ Me dengan menyediakan layanan internet gratis yang cepat dan stabil, untuk mempermudah para orang tua dalam mencari segala informasi yang mereka butuhkan. Tak hanya itu, kami juga ingin memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif yang memiliki banyak saluran edutainment untuk meningkatkan kecerdasan si kecil seperti Miao Mi, Baby TV, Zoo Moo, Disney, Cartoon Network, dan lain-lain,” pungkasnya.

Sementara, berbagai kegiatan diadakan selama Mommy n’ Me, di antaranya talk show, stage activities, lelang, presentasi produk, dan bazaar. Produk-produk yang dipamerkan selama bazaar tersedia lengkap bagi kebutuhan bayi dan anak seperti, Baby Carriage, Car Seats & Furniture, Clothing, Footwear & Accessories, Food & Health Care Products, Maternity & Baby Care Products dan masih banyak lagi.

“Kami berharap dapat terus menyediakan kebutuhan ibu dan anak dengan lengkap dan konsisten kedepannya. Kami juga ingin berterima kasih kepada semua pihak, khususnya MNC Play yang kembali turut berpatisipasi dalam kesuksesan Mommy n’ Me tahun ini,” tambah Ella Hartanto, Media & Relation Manager Reed Panorama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5849 seconds (0.1#10.140)