Komedian TOP India Dampingi Shahrukh Khan di Film Zero?

Selasa, 05 Juni 2018 - 23:06 WIB
Komedian TOP India Dampingi Shahrukh Khan di Film Zero?
Komedian TOP India Dampingi Shahrukh Khan di Film Zero?
A A A
NEW DELHI - Film Zero yang dibintangi Shahrukh Khan (SRK) akan masuk bioskop pada 21 Desember 2018. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui artis yang terlibat.

Diberitakan Zeenews, komedian Mallika Dua ramai disebut-sebut sebagai aktris yang akan bermain dalam film besutan sutradara Aanand L Rai itu. Kabar itu semakin kuat setelah Mallika mengunggah foto bersama SRK di Instagram.

Namun, lagi-lagi untuk kepastian untuk lawan main SRK ini masih menunggu konfirmasi resmi dari sutradara. Di sisi lain, melihat genre dari Zero yang lebih ke komedi- romantis, keterlibatan Mallika dalam film ini sepertinya mendekati kenyataan. Pasalnya, Mallika dikenal sebagai sosok komedian sukses di India.

Dilansir Times of Indian, Mallika yang mengawali karier sebagai komika, senantiasa mendapat tepuk tangan meriah dalam setiap aksi panggungnya. Untuk di industri film sendiri, Hindi Medium (2017) menjadi film pertama yang dibintanginya.

Kendati relatif sedikit, akan tetapi kehadiran Mallika dalam film bergenre drama komodi itu dinilai cukup signifikant dan memberi warna sendiri.

Sementara, sederet artis yang sudah dipastikan terlibat dalam film itu yakni SRK, Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Dalam film tersebut, SRK akan berperan sebagai kurcaci. Selain 3 nama itu, sejumlah aktor dan aktris top seperti Salman Khan dan Kajol pun dikabarkan akan muncul sebagai cameo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5290 seconds (0.1#10.140)