Punya Tubuh Langsing, Kareena Kapoor Tetap Suka Makan Pizza

Jum'at, 08 Juni 2018 - 20:30 WIB
Punya Tubuh Langsing, Kareena Kapoor Tetap Suka Makan Pizza
Punya Tubuh Langsing, Kareena Kapoor Tetap Suka Makan Pizza
A A A
LONDON - Pizza mungkin menjadi 'musuh besar' bagi perempuan yang menginginkan berat badannya tidak melonjak. Namun hal itu sepertinya tidak berlaku bagi bintang Bollywood, Kareena Kapoor.

Memiliki badan yang bagus, Kareena ternyata bukan sosok yang anti makanan enak. Hal tersebut setidaknya terlihat ketika dia bersama rekan-rekannya di film Veere Di Weeding berada di London, belum lama ini.

Dalam sebuah video yang diunggah akun resmi BollywoodLife di twitter, istri aktor Saif Ali Khan itu tampak asyik menikmati pizza yang ada di depan tempak duduknya.

"#KareenaKapoorKhan berusaha menghindari pizza untuk makan salad, tapi video tidak bohong #VeerestakeoverLondon @sonamakapoor #Rheakapoor," demikian judul video moment tertangkapkanya Kareena saat menikmati pizza itu.

Tidak tangung-tanggung, di piring yang ada di depannya, ada sekitar 3 pizza yang menunggu untuk disantap aktris cantik kelahiran Mumbai September 1980 itu. Menyadari aksinya menikmati makanan 'tidak sehat' terekam, Kareena pun sempat terlihat kaget.

"Ya Tuhan, aku ketahuan," teriak dia sambil menutupi mulutnya.

Sementara, di usianya yang sudah tidak muda lagi, dengan status sebagai ibu 1 anak, Kareena masih terlihat sangat cantik. Postur tubuhnya yang tinggi semampai, membuat aura kecantikan sang bintang semakin sempurna.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4957 seconds (0.1#10.140)