Sambut Lebaran, Mal Lippo Hadirkan Late Night Sale

Jum'at, 08 Juni 2018 - 16:56 WIB
Sambut Lebaran, Mal Lippo Hadirkan Late Night Sale
Sambut Lebaran, Mal Lippo Hadirkan Late Night Sale
A A A
MENYAMBUT hari raya Idul Fitri 1439 H, Lippo Malls Indonesia kembali menghadirkan program belanja untuk memudahkan para pengunjung dalam persiapan menyambut momen spesial yang tinggal sesaat lagi.

Salah satu program belanja yang paling ditunggu masyarakat dalam menyambut Lebaran, salah satunya adalah program Late Night Sale yang diselenggarakan dengan memperpanjang waktu operasional mal hingga pukul 24.00 WIB. Program Late Night Sale menjadi program belanja yang paling ditunggu-tunggu karena memudahkan pengunjung mal untuk berbelanja tanpa mengganggu waktu ibadah selama bulan Ramadan. Dan yang tak kalah menarik, Late Night Sale memberikan diskon menarik hingga 80% yang kebanyakan diberikan oleh tenant fashion dari masing-masing mal.

“Late Night Sale menjadi bagian program belanja yang kami tawarkan untuk melengkapi program Pesona Ramadhan yang diselenggarakan oleh Lippo Mall,” ujar Nidia N Ichsan selaku Corporate PR Lippo Malls. Selain untuk memenuhi target pengunjung, karena Late Night Sale menjadi daya tarik yang cukup tinggi di kalangan masyarakat, Late Night Sale juga dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan menyambut hari raya Idul Fitri. “Selain itu, diskon yang tinggi, program belanja berhadiah yang cukup menarik, akan memberikan berbagai macam keuntungan bagi pengunjung dalam berbelanja,” sebutnya.

Pejaten Village yang berlokasi di Jakarta Selatan juga menawarkan Late Night Sale pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018 yang akan diikuti oleh anchor tenant seperti Matahari Department Store, Hypermart, dan JYSk yang memberikan diskon menarik hingga 50%. Berbagai macam hiburan ditampilkan untuk pengunjung, antara lain theater musical “Alladin & Sinbad”, tari saman, Marawis Pulung Pinasti oleh We Love Kids, Rampak Bedug, Comel Icon & Humanoid Egypt, danpenampilan artis mulai dari Melly Goeslaw, Hedi Yunus, Ayu “Indonesian Idol 2018”, dan Gio Lelaki. Selain itu, Pejaten Village menawarkan beragam hadiah menarik untuk para top spender . Berlokasi di Jakarta Barat, Lippo Mall Puri menyelenggarakan Late Night Sale pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018.

Berbagai penawaran menarik ditawarkan oleh Lippo Mall Puri dan diikuiti oleh hampir 200 tenant yang akan memberikan diskon hingga 80%. Berbagai program menarik seperti Top Spender Award, gift voucher dan Buy 1 million Get 1 million dengan voucher juga ditawarkan Lippo Malls Puri untuk memanjakan pengunjung. Hiburan berupa rampak bedug, Arabian dance, pantonim, magic balloon, serta live music juga disiapkan LippoMall Puri untuk menemani pengunjung berbelanja.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7808 seconds (0.1#10.140)