Gelar Lebaran Festive, Gading Festival Ajak Masyarakat Bahagia di Hari Raya

Jum'at, 14 Mei 2021 - 20:02 WIB
loading...
Gelar Lebaran Festive, Gading Festival Ajak Masyarakat Bahagia di Hari Raya
Semua kegiatan yang digelar di Gading Festival menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat bagi semua pengunjung dan pihak yang terlibat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam perayaan Idul Fitri 1442 H, Gading Festival Food & Fun, pusat kuliner dan rekreasi di kawasan Sedayu City-Kelapa Gading, Jakarta, menggelar serangkaian program menarik yang diberi tajuk Lebaran Festive.

Baca juga: Hati-Hati Penularan Covid-19 Lewat 3Cs saat Lebaran

F&B Sales & Marketing Manager – Sedayu City, Patricia Veronica mengungkapkan bahwa program tersebut merupakan kelanjutan dari program sebelumnya, Kilau Ramadhan.

"Dalam program tersebut, Gading Festival mengadakan Bazaar Ramadhan di Zona A, JakCloth Pop Up Store Ramadhan & Lebaran di Zona B, dan menyediakan ta'jil gratis setiap hari selama Ramadhan," lanjut Patricia dalam keterangan persnya, Jumat (14/5).

Ajang itu sendiri berlangsung dari 16 April hingga 16 Mei 2021. Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan Gading Festival dalam memfasilitasi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di bawah naungan Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Provinsi DKI Jakarta, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dan lainnya.

Menurut Patricia, tak kurang dari 10 tenant bergabung menawarkan ragam produk busana muslim, perlengkapan ibadah, aksesoris, kue kering, cemilan, paket sembako murah, tanaman hias, perlengkapan dapur dari kerajinan kayu, hampers Lebaran dan masih banyak lagi.

Program lainnya yang juga menjadi daya tarik tersendiri adalah kehadiran JakCloth Pop Up Store Ramadhan & Lebaran di Zona B yang berlangsung sejak 15 April 2021. Nama besar JakCloth sudah sangat dikenal berbagai kalangan, khususnya anak muda pecinta brand distro lokal ternama. Beberapa di antaranya Heyho, Mules, Weirdo, Maximus, Santuy, Someone, Crooz, Maggot, This Time Brand dan masih banyak lagi.

Semua kegiatan yang digelar di Gading Festival itu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat bagi semua pengunjung dan pihak yang terlibat. Gading Festival juga secara berkala melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk menjamin kebersihan, kenyamanan dan keamanan bersama.

Sebagai pusat kuliner di ruang terbuka, Gading Festival memiliki lebih dari 70 tenant yang menyediakan ratusan menu hidangan kuliner nusantara dan juga mancanegara yang dijamin akan memanjakan lidah para pengunjungnya. Serunya, pengunjung dapat menikmati pengalaman menyantap makanan/minuman di tepi danau sambil memandangi kerlap-kerlip jellyfish lightshow di malam hari.

Baca juga: Raisa Bersyukur Bisa Kumpul Bersama Keluarga saat Lebaran

"Gading Festival – Sedayu City memang tempat yang tepat bagi segala usia dan kalangan untuk menghabiskan waktu bersama teman, rekan ataupun keluarga di akhir pekan terlebih Hari Raya istimewa seperti Lebaran ini. Bahagia di Hari Raya, tak harus keluar kota bukan," tutup Patricia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4071 seconds (0.1#10.140)