Unik, Celana Chino dengan Desain Kantong Mr P

Kamis, 21 Juni 2018 - 10:09 WIB
Unik, Celana Chino dengan Desain Kantong Mr P
Unik, Celana Chino dengan Desain Kantong Mr P
A A A
JAKARTA - Kreativitas industri fashion memang tak ada habisnya. Berbagai hal bisa disulap menjadi benda yang unik dan menarik. Namun, tak jarang berkat kreativitas tinggi ini justru menghasilkan item fashion yang unik.

Seperti celana chino dengan kantong Mr P. Celana tak biasanya ini merupakan rancangan desainer eksperimental perusahaan Jepang, GU yang merupakan bagian dari peritel internasional Uniqlo.

Dilansir Mirror, GU mendesain celana chino ini dengan bentuk yang benar-benar menyerupai alat kelamin pria. Meski demikian, penambahan kantong Mr P ini tidak bertujuan untuk apapun, melainkan hanya sebagai dekoratif.

Desainnya yang unik ini membuat area intim pria yang menggunakan celana ini menjadi pusat perhatian. Pria yang mengenakan celana ini juga tidak bisa menyimpan kunci atau benda apapun pada kantong tersebut.

Namun, celana ini membuat para pria tidak perlu takut jika lupa meresleting celana. Sebab kantong itu terletak tepat di depan area intim pria atau lebih tepatnya menutup area resleting. Sementara, untuk warna, celana ini hadir dalam banyak pilihan, seperti putih, coklat, biru tua dengan bagian kantong yang kontras. Sedangkan untuk harga, celana dibandrol 7 Poundsterling atau Rp130.000.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6471 seconds (0.1#10.140)