Asyik, Ryeowook Super Junior Rencanakan Jumpa Fans

Kamis, 21 Juni 2018 - 19:14 WIB
Asyik, Ryeowook Super Junior Rencanakan Jumpa Fans
Asyik, Ryeowook Super Junior Rencanakan Jumpa Fans
A A A
SEOUL - Kim Ryeowook Super Junior membuat pengumuman yang mengejutkan di hari ulang tahunnya, di mana dia akan mengadakan pertemuan dengan para penggemar setianya.

Kabar gembira ini diumumkan Super Junior lewat akun Twitter resmi mereka. Disebutkan Ryeowook akan menggelar jumpa fans lewat tajuk Return to the Little Prince, setelah menyelesaikan tugas wajib militer.

Sementara, hari ini Ryeowook berulang tahun, postingan itu menyertakan gambar Ryeowook dan Kyuhyun dengan hashtag #HappyRyeowookDay.

Acara jumpa fans ini akan diadakan pada 12 Juli pukul 8 malam. Namun, untuk lengkapnya masih belum bisa dipastikan. Hanya saja jumpa fans ini akan menjadi pertemuan penggemar pertama yang dihadiri Ryeowook, setelah keluar dari wamil pada 10 Juli 2018.

Seperti diketahui, Ryeowook tidak hanya memiliki vokal yang mengesankan, tetapi juga menghabiskan waktu untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya selama pertemuan. Tiket untuk jumpa penggemar akan dirilis melalui Yes24 pada 28 Juni pukul 8 malam, KST.

Sebelumnya, Ryeowook telah bekerja sebagai anggota Super Junior, aktor musikal, dan artis solo. Dia merilis mini album solo pertamanya "The Little Prince" pada Januari 2016. Ryeowook terdaftar di tentara pada 11 Oktober 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3592 seconds (0.1#10.140)