Semangat Dewi Sandra Memajukan UMKM Semarang

Sabtu, 23 Juni 2018 - 10:08 WIB
Semangat Dewi Sandra Memajukan UMKM Semarang
Semangat Dewi Sandra Memajukan UMKM Semarang
A A A
JAKARTA - Artis cantik Dewi Sandra semakin antusias memajukan UMKM di Semarang. Pasalnya, Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah telah teralokasi.

Terminal baru Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang ini sudah di pindah ke lokasi baru yang tidak jauh dari tempat lama dan menjadi terminal terapung pertama di Indonesia yang luasnya 9 kali lipat dari terminal lama.

Nah, Dewi melihat peluang besar di terminal baru Ahmad Yani ini yang akan mendatangkan lebih banyak wisatawan ke Semarang dan sekitarnya. Sebagai pemilik Semarang Wingkorolls, dia pun membuka pop up store baru di Bandara International Ahmad Yani itu.

“Iya sejak Lebaran kemarin kita sudah ekspansi dan buka outlet yang kita sebut pop up Semarang Wingkrorolls di Bandara International Ahmad Yani. Dengan adanya bandara baru yang lebih oke dan tersedia oleh-oleh yang kami sediakan, wisatawan mancanegara dan lokal domestik diharapkan akan terus tumbuh ya,” kata Dewi.

Apa yang dilakukan Dewi ini memang untuk memajukan UMKM di Semarang. Saat ini dia telah memiliki tiga outlet dari lini bisnis kulinernya itu. Menariknya, lokasi yang dipilih cukup strategis, yakni di Stasiun Tawang, The Wujil dan Rest Area KM 22 Tol Ungaran.

"Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Semarang, khususnya memajukan UMKM lokal," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8542 seconds (0.1#10.140)