Tampil Sporty dan Kasual dengan Hijab ala Nissa Sabyan

Kamis, 28 Juni 2018 - 13:30 WIB
Tampil Sporty dan Kasual dengan Hijab ala Nissa Sabyan
Tampil Sporty dan Kasual dengan Hijab ala Nissa Sabyan
A A A
JAKARTA - Nama grup musik gambus Sabyan tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, selain membawakan lagu-lagu religi yang enak didengar, vokalis grup musik ini, yaitu Nissa, juga memiliki paras yang cantik.

Suaranya yang merdu dan wajahnya yang cantik membuat wanita berhijab ini semakin digemari banyak orang. Sementara dalam urusan berpenampilan, Nissa kerap tampil sporty atau kasual seperti mengenakan hoodie dan sneakers.

Ini pun menjadi ciri khas Nissa Sabyan dalam bepenampilan yang membuatnya terlihat menarik. Cara berbusana Nissa ini bisa menjadi inspirasi fashion Anda dalam berpenampilan sehari-hari. Berikut ulasannya.

1. Hoodie cokelat + jogger
Padu padan hoodie warna cokelat dengan celana jogger hitam membuat Nissa tampil kasual. Ia pun melengkapi penampilannya dengan menggunakan sneakers putih lengkap dengan waist bag hitam yang menjadi favoritnya. Padu padan ini bisa Anda gunakan untuk hang out di akhir pekan.

2. Cape hoodie abu-abu + jeans

Selain gemar menggunakan waist bag, Nissa juga kerap mengenakan hoodie dalam berpenampilan. Ini terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Nissa memadukan cape hoodie berwarna abu-abu dengan celana jeans serta sneakers berwarna senada. Sementara untuk hijab, Nissa menggunakan hijab berwarna hitam senada dengan kacamatanya.

3. Long hoodie + rok
Gaya kasual Nissa juga terlihat saat ia menggunakan long hoodie berwarna hitam yang dipadu dengan rok panjang berwarna cokelat. Sementara untuk alas kaki, Nissa konsisten mengenakan sneakers. Tak lupa waist bag hitam andalannya dan kacamata untuk melengkapi penampilannya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9338 seconds (0.1#10.140)
pixels