Gong Yoo Bersedia Bintangi Sekuel Drama Goblin Jika Ada

Sabtu, 30 Juni 2018 - 16:30 WIB
Gong Yoo Bersedia Bintangi Sekuel Drama Goblin Jika Ada
Gong Yoo Bersedia Bintangi Sekuel Drama Goblin Jika Ada
A A A
SEOUL - Kepopuleran drama Goblin yang dibintangi Gong Yoo membuat fans ingin ada lanjutan dari kisahnya. Sang aktor utama pun bersedia membintangi kembali sekuelnya meski dia tidak yakin akan ada musim kedua untuk Goblin.

Hal ini diungkapkan aktor tampan tersebut saat menghadiri sebuah acara jumpa penggemar di Taiwan beberapa waktu lalu. Pertanyaan tersebut didapat Gong Yoo dari salah satu para penggemarnya diantara ribuan penggemar yang hadir diacara tersebut.

"Mungkin tidak ada rencana untuk musim kedua, tetapi jika ada dan saya menerima tawaran, saya tidak melihat alasan apa pun untuk mengatakan tidak,” tutur Gong Yoo seperti dilansir dari Allkpop.

Jawaban ini membuat para penggemar Gong Yoo semakin berharap drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong-wook, Kim Go-eun, Yoo In-na dan Yook Sung-jae ini segera dibuat sekuelnya. Sementara Gong Yoo saat ini tengah menikmati waktu istirahatnya dari dunia akting.

Setelah Goblin selesai pada Januari 2017 lalu, Gong Yoo tengah menikmati waktu rehat. Oleh karena itu, tak heran jika banyak yang rindu dan penasaran kapan Gong Yoo akan kembali berakting dalam proyek barunya.

Namun, terkait permintaan para penggemarnya ini, Gong Yoo mengaku akan lebih berhati-hati dalam memilih proyek barunya. "Saya sangat berhati-hati, teliti dalam memilih proyek baru karena saya telah menerima begitu banyak cinta melalui Goblin," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4955 seconds (0.1#10.140)