3 Aktivitas di Pagi Hari untuk Menjaga Mood Sepanjang Hari

Sabtu, 30 Juni 2018 - 18:30 WIB
3 Aktivitas di Pagi Hari untuk Menjaga Mood Sepanjang Hari
3 Aktivitas di Pagi Hari untuk Menjaga Mood Sepanjang Hari
A A A
JAKARTA - Mood yang buruk di pagi hari bisa mempengaruhi aktivitas Anda seharian. Kondisi ini pun diperparah dengan kemacetan, debu, polusi, pekerjaan yang menumpuk hingga suara bising yang membuat mood semakin buruk.

Namun, tak perlu khawatir. Jaga mood Anda dengan melakukan beberapa kegiatan menyehatkan seperti peregangan sebelum memulai aktivitas. Cara ini dipercaya bisa membuat pikiran lebih tenang dan tubuh lebih segar sehingga Anda lebih bahagia.

Berikut kegiatan menyehatkan yang bisa membuat Anda bahagia di pagi hari seperti dilansir dari Web MD.

1. Peregangan
Peregangan akan membuat otot-otot tubuh menjadi lebih rileks, tubuh terasa lebih segar dan pikiran lebih tenang. Lakukan minimal selama 15 menit secara rutin.

2. Olahraga
Jika masih memiliki banyak waktu, Anda bisa melanjutkan dengan berolahraga setelah melakukan peregangan. Lakukan selama minimal 30 menit dan hal ini sudah dibuktikan oleh banyak penelitian yang menunjukkan bahwa olahraga bisa membuat bahagia.

3. Seks
Berhubungan seks bisa membantu melepaskan hormon endorfin. Hormon ini bertugas membuat perasaan seseorang senang dan bahagia. Dengan demikian, tak ada salahnya jika Anda bercinta sebelum memulai aktivitas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7678 seconds (0.1#10.140)