Parade Buntut Penuh Cita Rasa

Rabu, 04 Juli 2018 - 12:09 WIB
Parade Buntut Penuh Cita Rasa
Parade Buntut Penuh Cita Rasa
A A A
JAKARTA - Menu buntut sapi bisa diolah menjadi aneka menu yang menggoda selera. Parade Buntut yang ada di Hotel Golden Tulip Passer Baroe telah membuktikannya.

Ekor sapi atau dalam bahasa Jawa disebut buntut sapi adalah bagian ekor dari tubuh sapi yang biasa dimasak menjadi jenis hidangan sup. Karena kekhasan bagian ini, aneka hidangan lezat bisa dibuat dari bahan dasar buntut sapi.

Salah satunya yang terkenal, bahan ini dijadikan menu sop buntut, salah satu hidangan yang paling banyak diminati. Kualitas buntut sapi yang baik dan penggunaan bumbu yang pas menjadi salah satu syarat untuk bisa menghasilkan hidangan buntut yang nikmat. Seperti yang spesial di Golden Tulip Passer Baroe di Juni dan Juli ini, Parade Sop Buntut dan Lemonade Fiesta.

Tersedia di Outlet Wood 1820, Lantai 7 Hotel Golden Tulip Passer Baroe, yang menyuguhkan area dengan pemandangan Kota Jakarta dari atas ini menawarkan menu yang berbeda dari bulan-bulan sebelumnya. Anda dapat menikmati berbagai pilihan resep sop buntut hasil karya Chef Bonar Sitorus, mulai buntut rendang, buntut blackpepper, buntut kalio, hingga buntut rawon, hanya dengan Rp85.000 net per porsi.

Dari namanya sudah terbayang bagaimana makan siang bisa menjadi lebih berselera. Tentu dengan yang pertama, buntut rendang dan buntut kalio akan memanjakan lidah para pencinta masakan Minang karena menggunakan resep rempah dari rendang dan kalio.

Sementara yang berbumbu ala Western bisa mencoba buntut blackpaper dengan pedas lada tidak kalah lezatnya. Lalu, buntut rawon yang menambahkan kuah manis beserta campuran rempah dari paduan racikan rawon dengan kluwak, ditambah pelengkap seperti taoge dan daun bawang, memberi sensasi rasa tersendiri untuk Anda yang suka dengan hidangan manis yang tetap terasa sedap dengan campuran rempah dari Tanah Jawa.

“Outlet kami selalu menyediakan berbagai menu berbeda setiap bulannya untuk memanjakan para tamu. Setelah pilihan menu mi sukses sebelumnya, kali ini tamu dapat menikmati berbagai sajian sop buntut, berbeda dengan ramuan resep khas chef kami yang hanya bisa didapat di Golden Tulip Passer Baroe,” ujar Willy Suderes, General Manager Golden Tulip Passer Baroe.

Sebagai pendamping sop buntut, tersedia pula tiga jenis mocktail yang dapat dipilih dalam promo Lemonade Fiesta, yakni lychee lemonade, mojito lemonade , atau pineapple lemonade hanya dengan harga Rp54.000 net per gelas. Tentunya minuman ini memberi kesegaran seusai menyantap menu buntut yang menjadi pilihan untuk makan siang atau makan malam. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6094 seconds (0.1#10.140)