Dinner Bareng William Wongso di Rosso Restaurant

Rabu, 04 Juli 2018 - 16:05 WIB
Dinner Bareng William...
Dinner Bareng William Wongso di Rosso Restaurant
A A A
JAKARTA - Rosso, restoran Italia Shangri-La Hotel Jakarta mengundang pencinta kuliner untuk menikmati santap malam wine dinner bertemakan “Indonesia-Italia” pada Jumat, 6 Juli 2018.

Menu yang akan disajikan merupakan perpaduan dua cita rasa Indonesia dan Italia, yang secara khusus dikemas duta kuliner Indonesia, William Wongso, dengan juru masak Rosso, Chef Gianfranco Pirron.

Sajian yang kaya rasa ini akan dipasangkan dengan pilihan wine berkelas dari Ferrer Family Wines. “Santap malam wine dinner ini merupakan salah satu rangkaian acara kuliner dari kampanye hotel, Taste of Indonesia. Masakan akan dibuat dari kombinasi bahanbahan dan bumbu lokal Indonesia serta teknik memasak autentik Indonesia yang dikombinasikan dengan masakan Italia untuk membuat santapan yang unik,” ungkap Irmadini Soekamto, Assistant Communications Manager Shangri-La Hotel Jakarta.

Rangkaian menu akan dimulai dengan hidangan pembuka Gohu Asinan Jakarta, yakni moluccas tuna ceviche with jakarta pickled fruit salad dengan NV 2016, segura viudas brut rosado cava, catalonia, spain, dan sup hangat zuppa di Pesce berupa grilled shrimp, mussel, squid, octopus, clam and lobster bisque, solar viejo, viura and chardonnay, rioja DOCA, Spain. Rosso juga akan menyajikan risotto cumi item pekalongan atau black spiced squid and scallop risotto with spirulina sauce yang dipasangkan dengan 2015, solar viejo, tempranillo, rioja DOCA, Spain.

Untuk makanan utama, kedua ahli kuliner ini akan menyajikan gulai itik foie gras daun singkong (duck breast and foie gras, cassava leaves and curry angel hair) dengan 2014, mas de subira, crianca, priorat DOQ , spain , dan filetto di agnello e cannelloni agli spinaci (herb-crusted lamb loin and porcini mushroom with spinach cannelloni) dengan 2010, morlanda, vide guarda, priorat doq, catalunya, spain.

Tamu dapat menikmati hidangan penutup tertella di Banana e Gelato Alla Vaniglia (Banana Chocolate Tarte, Piedmont Hazelnut Shortbread, Javanese Vanilla Ice-Cream) dengan NV, segura viudas demi sec, Catalonia, Spain. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6037 seconds (0.1#10.140)