Gaya Hijab Sederhana ala Nissa Sabyan

Rabu, 04 Juli 2018 - 17:30 WIB
Gaya Hijab Sederhana ala Nissa Sabyan
Gaya Hijab Sederhana ala Nissa Sabyan
A A A
JAKARTA - Penampilan vokalis grup musik gambus Sabyan, Nissa Sabyan berhasil mencuri perhatian, khususnya hijab yang dikenakan.
Dalam keseharian, Nissa cenderung tampil simple, kasual dan chic dengan mengenakan hijab simple, tetapi modern. Padu padan ini berhasil membuat dia tampil cantik.

Untuk urusan hijab, biasanya Nissa mengenakan jenis hijab berupa pashmina atau segi empat dengan warna-warna gelap dan netral seperti hitam, navy dan cokelat muda. Gaya hijab yang mudah ini bisa Anda aplikasikan untuk sehari-hari.

Berikut gaya hijab Nissa Sabyan yang Sindonews rangkum dari akun Instagram pribadi Nissa, @nissa_sabyan.

1. Hijab segiempat
Nissa memilih menggunakan hijab segi empat dengan cara mudah. Lipat hijab segi empat menjadi dua bagian hingga berbentuk segi tiga. Letakkan kerudung di kepala dengan kedua sisi sama panjang. Rekatkan hijab tepat pada bagian dagu menggunakan jarum atau peniti lalu silangkan bagian hijab yang menjuntai dan ikat keduanya di belakang leher.

2. Pasmina

Berbeda dengan gaya pertama, Nissa memilih mengenakan pasmina. Sama sederhananya, namun kali ini Nissa menggunakan inner untuk menutupi seluruh rambut. Setelah selesai menggunakan inner, letakkan pasmina di kepala dengan kedua sisi sama panjang, silangkan bagian yang menjuntai dan tarik ke belakang. Agar pasmina tetap pada tempatnya, sematkan jarum pada sisi kanan dan kiri.
Gaya Hijab Sederhana ala Nissa Sabyan

3. Pasmina

Gunakan inner. Letakkan pasmina di kepala dengan sisi panjang sebelah. Rekatkan hijab tepat pada bagian dagu menggunakan jarm. Bawa sisi yang panjang ke belakang leher dan bawa kembali ke posisi awal hingga menutupi area dada.

4. Pasmina

Gunakan inner. Letakkan pasmina di kepala dengan kedua sisi sama panjang, lipat sisi kiri tepat bagian rahang lalu bawa ke sisi kanan dan rekatkan dengan jarum. Agar pasmina menutupi area dada, Nissa menarik dan merapikan sisi yang menjuntai di bagian kanan ke bagian kiri.
Gaya Hijab Sederhana ala Nissa Sabyan
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1625 seconds (0.1#10.140)