The Sacred Riana Daftarkan Hak Paten

Rabu, 04 Juli 2018 - 18:57 WIB
The Sacred Riana Daftarkan Hak Paten
The Sacred Riana Daftarkan Hak Paten
A A A
JAKARTA - Penampilan illusionis The Sacred Riana di dunia hiburan sukses mencuri perhatian banyak pihak. Apalagi, setelah dia berhasil memenangkan ajang pencarian bakat Asia's Got Talent yang membuat namanya semakin dikenal luas.

Tak heran jika banyak yang mencoba mengikuti kesuksesan Riana dengan meniru karakternya. Terkait hal ini, Manajer The Sacred Riana, Bow Vernon mengaku sudah mendaftarkan karakter Riana ke Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI) Indonesia untuk mendapatkan kekuatan hukum.

"Sebenarnya kalau duplicate (karakter Riana) sendiri kami ada batasan, karena imagenya Riana ini sudah kami daftarkan ke HaKI di sini," kata Bow ditemui SINDOnews di Gedung Sentral Senayan 3, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Hal ini terbukti dengan karakter Riana yang diparodikan oleh salah satu finalis Pilipinas Got Talent. Bow menegaskan, ada batasan yang harus dipahami. Oleh karena itu, Bow tak segan-segan untuk bertindak tegas kepada siapapun yang ingin meniru karakter Riana, baik sama atau hampir sama.

"Seperti di Pilipinas Got Talent itu ada yang memparodikan Riana. Dia gayanya seram, tapi komedi. Itu masih dimaklumin, tapi kalau muncul dengan image yang hampir sama atau sama, kita akan tindak lanjuti. Misalnya sebatas kayak cewek main sulap, serem ok nggak apa-apa," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5683 seconds (0.1#10.140)