Tips Selfi KDI untuk Peserta Audisi KDI 2018

Jum'at, 06 Juli 2018 - 09:23 WIB
Tips Selfi KDI untuk Peserta Audisi KDI 2018
Tips Selfi KDI untuk Peserta Audisi KDI 2018
A A A
JAKARTA - KDI 2018 kembali mencari bakat terpendam di Kalimantan Selatan, tepatnya di Banjarmasin. Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut ini juga akan menggelar audisi di Kota Makassar, Medan, Palembang, Semarang dan Surabaya.

Dari 5 kota, total ada 7 ribu warga mengikuti audisi demi menjadi bintang Dangdut KDI 2018. Ketatnya persaingan membuat para peserta harus extra menyiapkan diri.

Nah, salah satu juri pra audisi Banjarmasin, Selfi KDI yang senang dengan hadirnya KDI ini berbagi tips agar peserta bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Kali ini aku akan total banget momen yang aku tunggu-tunggu, enggak sabar banget ketemu dengan talenta-talenta baru, aku juga bisa flashback, berasa nostalgia 14 tahun yang lalu dan aku juga mempersiapkan diri d100% untuk juri kali ini,” kata finalis KDI 2004 ini.

“kita harus punya talenta, yakin, jiwa yang kuat juga semangat karena kalau kita tidak punya semangat apapun, tidak akan maksimal nantinya dan saat peserta punya keinginan dan dilakukan dengan sepenuh hati, insya Allah hasilnya akan baik,” tambah Selfi yang berbagi tips.

Dia juga berpesan kepada peserta yang memiliki suara bagus untuk bisa lebih mengembangkan kemampuannya. Tidak saja di dunia tarik suara, bisa juga bermian music, atau merambah dunia acting. Pasalnya, menjadi sosok multitalenta di zaman sekarang ini begitu dibutuhkan.

“Jadi harus bisa mengeksplor diri sendiri apa yang bisa ditampilkan atau bisa mengkreasikan lagu biasa menjadi luar biasa sehingga bisa mencuri perhatian juri-juri nanti,” terang dia.

Selfi mengungkapakan dia akan membuka mata, hati dan telinga untuk mencari talenta-talenta yang terpendam di Banjarmasin dan sekitarnya. Dia meminta agar para peserta pintar mengambil hati para juri dengan memilih lagu yang tepat sehingga karakter suara bisa lebih maksimal.Bagi mereka yang akan belum mendaftar, bisa mengambil formulir di beberapa tempat di bawah ini:
Radio Pelangi FM Banjarmasin
Radio Nirwana Banjarmasin
Radio Nirwana SAS FM Banjarmasin
Radio Nirwana Swara FM Barabai
Radio Nirwana SAL FM Amuntai
Radio Nirwana FM Tanjung Puri
Radio Nirwana Gematara FM Pelaihari
Radio SKB FM Kotabaru
Radio Nirwana FM Batulicin
Radio Bravo Palangkaraya
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3679 seconds (0.1#10.140)