Pangeran Charles Ikut Lindungi Meghan Markle

Jum'at, 06 Juli 2018 - 13:09 WIB
Pangeran Charles Ikut Lindungi Meghan Markle
Pangeran Charles Ikut Lindungi Meghan Markle
A A A
JAKARTA - Setelah menikah, Meghan Markle masih terus menerima kabar miring. Hal ini membuat pihak istana geram. Bahkan, Pangeran Charles dikabarkan akan mengambil sikap tegas atas apa yang sering dialami istri Pangeran Harry itu.

Diberitakan HollywoodLife, baru-baru ini seseorang bernama Nicky telah menyampaikan sesuatu tentang Meghan dan keluarganya secara terbuka. Mendengar pernyataan Nicky, Pangeran Charles dikabarkan segera melakukan tindakan.

"Pangeran Charles pasti akan melangkah untuk berbicara dengan Nicky atas komentarnya tentang Meghan dan keluarganya. Karena (kabar) itu tidak ada," kata orang dalam istana.

Berita tentang Meghan dinilai sudah di luar kewajaran. Itu sebab pihak istana mengambil sikap. "Charles telah sangat terganggu oleh banyak pers baru-baru ini dan dia berpikir ada orang yang sangat sombong pada beberapa laporan, meskipun sangat halus," jelas sumber itu.

"Harry juga prihatin atas aliran cerita negatif tentang Meghan yang tampaknya tidak pernah berakhir, itu benar-benar membuatnya kesal dan dia khawatir media mencoba untuk mencabik-cabik Meghan, seperti yang dilakukan ibunya, Diana," lanjut orang dalam tersebut.

"Charles dan Harry mungkin terbatas ketika menyangkut pengaruh mereka atas apa yang berjalan di surat kabar dan majalah, tetapi mereka dapat mencoba untuk mengendalikan, sampai tingkat tertentu, apa yang teman dan keluarga mereka berikan kepada pers," tambah sang sumber.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6063 seconds (0.1#10.140)