Sibuk, Kolaborasi Shawn Mendes dan BTS Belum Juga Terwujud

Jum'at, 06 Juli 2018 - 20:30 WIB
Sibuk, Kolaborasi Shawn Mendes dan BTS Belum Juga Terwujud
Sibuk, Kolaborasi Shawn Mendes dan BTS Belum Juga Terwujud
A A A
LOS ANGELES - Harapan sebagian kalangan untuk menyaksikan kolaborasi Shawn Mendez dengan BTS dalam waktu dekat, sepertinya sulit terwujud. Kesibukan membuat harapan dari para penggemar mereka itu belum bisa terwujud dalam beberapa waktu ke depan.

Diberitakan Koreaboo, dalam sebuah video yang diunggah di media sosial (medsos), Shawn menjelaskan tidak sedang melakukan proyek bersama idola K-Pop itu. "BTS dan saya tidak memiliki kolaborasi resmi saat ini, tetapi saya pikir mereka luar biasa," kata dia.

Kendati begitu, dia menjelaskan peluang untuk menjalin kerjasama, masih akan tetap terbuka. Adanya waktu yang tepat, menjadi syarat untuk terwujudnya kolaborasi itu.

"Saya rasa jika kami bisa meluangkan waktu untuk pergi ke studio bersama-sama, kami bisa datang dengan sesuatu yang keren," kata penyanyi asal Kanada itu.

Sementara, sebelumnya, dalam sebuah acara, Shawn mengatakan bahwa BTS adalah kelompok yang sangat sulit untuk dicari waktu luangnya, karena jadwal mereka begitu padat. Namun, dia berjanji bahwa kolaborasi akan terjadi.

"Mereka adalah kelompok yang sulit untuk diajak bertemu. Anda tahu mereka orang sibuk. Saya belum memiliki lirik tentang kolaborasi, tetapi itu pasti akan terjadi. Saya berjanji! Saya tidak bisa memberi tanggal, karena kami belum bertemu dan (belum) menulis. Namun itu akan terjadi, karena saya juga menyukai mereka dan penggemar mereka. Saya benar-benar berjanji, itu akan terjadi," papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3832 seconds (0.1#10.140)