Dapat Kiriman Kopi, Lee Dong Wook Berterima Kasih kepada Gong Yoo

Rabu, 11 Juli 2018 - 00:30 WIB
Dapat Kiriman Kopi, Lee Dong Wook Berterima Kasih kepada Gong Yoo
Dapat Kiriman Kopi, Lee Dong Wook Berterima Kasih kepada Gong Yoo
A A A
JAKARTA - Lee Dong Wook menggunakan Instagramnya untuk berterima kasih kepada Gong Yoo yang telah mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama terbarunya, Life.

Gong Yoo tak hanya menunjukkan dukungannya melalui hadiah kopi, tapi pemain utama Goblin ini juga memberi spanduk lucu dengan tulisan yang membuat tersenyum saat membacanya.

“Saya melihat Anda mengenakan mantel yang tidak dimurnikan dari Gong-blin,” sementara foto bertema Instagram lainnya mengatakan “Nilai tinggi! Aku akan mengalihkan semua energi buruk ke orang yang mengenakan mantel yang menyedihkan itu, jadi aku berharap 'Life’ setidaknya akan memiliki akhir yang bahagia dengan cara ini,” tulisnya.

Di bagian atas, spanduk ketiga berbunyi, "Apa yang begitu penting tentang kehidupan lampau, apakah Anda seorang malaikat maut atau dokter," dengan gambar Gong Yoo berseru, "Hmph! Saya masih membencimu! ”Dan frasa lain,“ Saya [mengirim] kopi dulu. 1-0 !!”
Lee Dong Wook pun langsung menunjukkan rasa terima kasihnya dengan tanggapan yang sama cerdasnya. Dia membungkuk ke truk kopi tersebut dan menulis di media sosial, "Kamu yang tampaknya acuh tak acuh, tapi berhati hangat," tulisannya.

Gong Yoo dan Lee Dong Wook sebelumnya membintangi drama Goblin, di mana mereka menerima banyak cinta dari Kim Shin dan Wang Yeo. Sementara, drama terbaru Lee Dong Wook, berjudul Life ini akan tayang perdana pada 23 Juli mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5390 seconds (0.1#10.140)